Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Purbalingga Pimpin Sertijab Kapolsek Kemangkon


Polres Purbalingga, patroli88investigasi.com – Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kemangkon. Kegiatan digelar sesuai dengan protokol kesehatan di Aula Loka Anindhita Mapolres Purbalingga, Senin (13/9/2021) sore.


Jabatan Kapolsek kemangkon diserahterimakan dari AKP Imam Hidayat kepada Iptu Wahyudi yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Bobotsari. Sedangkan AKP Imam Hidayat selanjutnya melaksanakan tugas sebagai Tenaga Pendidik (Gadik) di SPN Polda Jateng.

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan dalam amanatnya menyampaikan bahwa pada hari ini dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Kemangkon. perubahan jabatan atau mutasi merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan dalam sebuah organisasi. 

"Hal ini untuk meningkatkan kinerja atau pelayanan kepolisian kepada masyarakat," kata kapolres.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi yang sudah diberikan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolsek Kemangkon. Ucapan terima kasih juga disampaikan untuk Ketua Bhayangkari yang turut berperan dalam mendukung pelaksanaan tugas.

"Selamat melaksanakan tugas dan jabatan baru. Semoga di tempat tugas yang baru bisa mencapai kesuksesan," ucap Kapolres.

Kepada pejabat baru, Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Selain itu jalin komunikasi yang baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk terkait penanganan Covid-19 di wilayah.

Upacara sertijab diisi dengan pengambilan sumpah jabatan pejabat baru oleh Kapolres Purbalingga. Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pakta integritas.

(ari w/moh asep)

Tidak ada komentar