Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Silaturahmi dari Perwakilan Pengurus DPC PDIP Majalengka


Majalengka,Patroli88investigasi.com – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari dan Kasat Intelkam AKP Djonnaidi menerima kunjungan Silaturahmi dari Perwakilan pengurus DPC PDIP Kabupaten Majalengka di Polres Majalengka, Senin (13/9/2021) kemarin.




Sementara itu penyampaian Sekretaris DPC PDIP Tarsono D Mardiana menyampaikan kedatangan kami ke Mapolres Majalengka selain jalin Silaturahmi dalam rangka memberikan support terhadap Polri terkait berita HOAX untuk mengusut tuntas dan menangkap pelaku penyebaran berita Hoaks.

Penyebaran berita Hoax pasca munculnya / beredarnya Video di Media Sosial (Youtobe) yang mana telah memberitakan / mengatakan bahwasannya kondisi Ketua Umum PDI - Perjuangan Dr. H.C. MEGAWATI SOEKARNO PUTRI saat ini sedang sakit (koma).

Polres Majalengka untuk memberikan dukungan Moril Kepada DPP PDI - Perjuangan agar permasalahan ini segera di selesaikan dan Kami percaya kepada Penegak hukum Polri untuk menyelesaikan permasalahan ini serta Kami dari pengurus DPC PDI - Perjuangan tidak akan melakukan hal - hal yang melanggar hukum. 

Selain itu Tarsono D Mardiana atas nama pengurus DPC PDIP Kabupaten Majalengka menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polres Majalengka yang telah berjuang bersama - sama dalam memutus penyebaran Covid - 19 di Kab. Majalengka dan telah bersinergis dengan Pemda Kab. Majalengka. Ungkapnya.

Dalam kesempatannya Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menuturkan ucapan terimakasih Kepada para pengurus DPC PDI - Perjuangan Kabupaten Majalengka yang telah datang ke Polres Majalengka untuk bersilaturahmi dan bersinergis dengan Polres Majalengka serta kami perlu dukungan dari Bapak semuanya dalam melaksanakan tugas.

Bahwa kami berharap Kepada mesin Partai agar bekerja dengan baik dan lebih memperjuangkan kepentingan masyarakat dan diharapkan kepada para pengurus DPC PDI - Perjuangan agar dalam setiap kegiatan mematuhi Prokes untuk mencegah penyebaran Covid - 19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekertaris DPC PDIP Majalengka Tarsono D Mardiana (Wabup Majalengka), Didibg Supriadi (Wakil ketua Bidang politik hukum dan keamanan DPC PDI. P Kab. Majalengka) Anggota DPRD Kab. Majalengka, Drs. H. Edy Anas Djunaedi

(Ketua DPRD Kab. Majalengka dari Fraksi PDI. Perjuangan, H. IIP Rivandi (Anggota DPRD Kab. Majalengka), H. Rasum ( Anggota DPRD Kab. Majalengka, H Dadang ( Anggota DPRD Kab. Majalengka, H Asep Saepudin (Bidang keagamaan DPC PDI. P Kab. Majalengka), Rina Ratna Nengsih dan (Pengurus DPC PDI P. Kab. Majalengka) dan Perawakilan Satgas PDI - Perjuangan.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar