Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kanit Lantas Polsek Cicalengka Laksanakan Sosialisasi Patuh Lodaya 2021 Di Wilkum Cicalengka


Patroli88investigasi.com

Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi SH melalui Kanit Lantas Polsek Cicalengka Akp Mohammad Abdulah mengatakan, sosialisasi ini dalam rangka menyebarluaskan informasi bahwa saat ini Kepolisian sedang melakukan operasi patuh lodaya 2021.


“Sosialisasi ini dilakukan dalam rangka menyebarluaskan informasi bahwa saat ini sedang berlangsung Operasi Patuh Lodaya 2021. Operasi ini digelar selama 14 hari dari tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021, Adapun maksud dan tujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam Protokol Kesehatan serta Meningkatkan Disiplin dalam Berlalu Lintas Mencegah penyebaran Covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang Mantap.” kata chevi (sapaan akrab).

Sementara kegiatan sosialisasi ops patuh lodaya 2021 sasaran nya Gudang baju Nagrog Cicalengka Pangkalan Ojeg BOC 1 Nagrog Alfalah Cicalengka SMA Ma’arif Cicalengka.

Giat tersebut merupakan implementasi program Kapolri Transformasi Menuju Polri Yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas & Transparansi Berkeadilan). Mendukukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat & Pemulihan Ekonomi Menuju Indonesia Maju.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar