Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kandang Kambing jadi Saksi Kepergian Sukarya, Yang Diduga Putus Asa Akibat Penyakit Sesak Napas Yang Dideritanya Selama ini

 


Polres Tasikmalaya,patroli88investigasi.com – Kapolsek Bantarkalong, Iptu Mugiono langsung menuju lokasi begitu informasi diterima dari laporan warga, dengan adanya orang Bunuh diri dengan cara gantung diri di kandang kambing, dengan alamat di Kampung kebon Kai RT. OO3 /002 Desa Parakan honje Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya, Pada jum'at, (24/09/2021).




Diketahui pertama kalinya oleh,Saksi Suryati,48 tahun, sekitar jam, 05.30, wib kemudian oleh Suryati diberitahukan pada  Wahyudin,35 tahun, tetangganya.

Setelah yakin keadaan Yaya telah meninggal kemudian Wahyudin dan Suryati ke keluarganya memberitahukan selanjutnya  kedua orang saksi melaporkan kejadian ini langsung  ke Polsek Bantarkalong.

Bahwa ditemukan Alm Yaya Sukarya bin Idi, Garut O2 Juni 1974, dengan posisi tergantung  dengan seutas tali warna biru , Yang diikatkan pada tiang kayu penyangga kandang kambing. 

Alm Yaya telah berkeluarga dengan seorang istri bernama, Cucu Sugiarsih, yang beralamat di RT.OO3/002 Desa Parakan honje kecamatan Bantarkalong  kabupaten Tasikmalaya.

Diduga Alm Yaya merasa putus asa akibat dari sakit Paru dan Sesak Napas yang dideritanya selama ini, demikian menurut keterangan dari keluarga juga dari tetangganya.  

Sementara keterangsnn dari pihak kepolisian Polsek Bantarkalong bahwa hal ini masih dalam tahap penyelidikannya, dan belum diketahui pasti penyebab dari meninggalnya Alm Yaya tersebut pungkas Kapolsek Bantarkalong Iptu Mugiono, dalam keterangannya pada Media.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar