Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kadisnaker Pekanbaru sambut kunjungan Silaturahmi Datuk Panglimo RMB - LHMR Pekanbaru


Pekanbaru,patroli88investigasi.com - Datuk Panglimo RMB - LHMR Kota Pekanbaru T.Hendra Yuda SE bersama jajaran lakukan kunjungan silaturahmi ke Disnaker Kota Pekanbaru,Rabu (15/9/21) sekira Pukul 09.00 Wib.



Datuk Panglimo RMB -LHMR yang didampingi oleh Ketua Wilayah Datuk Suandra, Sekretaris Datuk Darwis dan Bidang Informasi dan ublikasi Datuk Erick D.S disambut langsung Oleh Bapak Kadisnaker Kota Pekanbaru A.Jamal.S.Pd.

Kunjungan Silaturahmi tersebut dalam rangka menjalin suatu sinergitas dan kerjasama antara RMB - LHMR Kota Pekanbaru dengan Dinas Tenaga kerja dalam pembinaan, pelatihan, pemberdayaan masyarakat dalam perekrutan ketenaga kerjaan masyarakat Pekanbaru, khususnya masyarakat tempatan.

Kadisnaker Kota Pekanbaru menyampaikan rasa Terima kasih atas kunjungan Silaturahmi yang dilakukan Oleh RMB - LHMR Kota Pekanbaru, dan sinergitas antara RMB - LHMR dan Disnaker dapat segera terealisasi tentu menyesuaikan dengan situasi keadaan, yang mana sekarang lagi masa Pandemi Cov-19 dan kedepan dalam program pembinaan dan pengkaryaan yang ada, Kita akan melibatkan RMB -LHMR.

"Terimas kasih atas kunjungan silaturahmi dari RMB - LHMR Kota Pekanbaru dan Jajaran, kedepan kita berharap pandemi covid - 19 ini segera berlalu dan program pembinaan yang ada di Disnaker kedepan nantinya, kita akan melibatkan RMB - LHMR untuk dapat bersama bersinergi dalam pembinaan keterampilan masyarakat dan membuka jalan untuk pekerjaan yang tentunya akan mengangkat taraf hidup perekonomian masyarakat di kota Pekanbaru," Pungkas A.Jamal S.Pd Kadisnaker Pekanbaru.

Hal serupa juga disampaikan oleh T.Hendra Yuda Datuk Panglimo RMB - LHMR Pekanbaru yang dalam kunjungan tersebut mengucapkan terima kasih atas waktu dan penyambutan serta masukan yang telah diberikan oleh Bapak A.Jamal S.Pd Kadisnaker Pekanbaru.

"Semoga Segala niat kita dalam membantu peningkatan taraf hidup masyarakat warga Kota Pekanbaru melalui sinergi dengan Disnaker Kota Pekanbaru dapat bermanfaat. Karena melalui program pembinaan, bimbingan kepada masyarakat yang ada di Disnaker diharapkan akan menjadikan masyarakat yang mandiri dalam usaha seperti UMKN , termasuk dalam pemberdayaan masyarakat tempatan di suatu lokasi Pekerjaan seperti Gudang, Toko, Pabrik, Mall dsb. Terima Kasih Kami sampaikan kepada Pak Kadisnaker Pekanbaru atas sambutan keramahan dan waktu yang telah diberikan," Sebut Panglimo RMB - LHMR TmHendra Yuda SE.

(A-R)

Tidak ada komentar