Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Polri Pantau Jalannya Vaksinasi Di Dinkes Dan Himbau Patuhi Prokes Ditengah PPKM

 


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM   


                              

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar  melaksanakan monitoring dan pengamanan pemberian suntik vaksin Covid-19 di Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka, Kamis (23/9/2021).

Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dan memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh. Vaksinasi yang digelar oleh Tenaga kesehatan dari Dinkes dengan Peserta vaksinasi dari masyarakat umum yang sudah terdaftar sebelumnya untuk pelaksanaan Vaksin sebanyak 300 orang.

Selama kegiatan berlangsung, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar memberikan imbauan 5M Tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Bhabinkamtibmas memberikan semangat dan memotivasi kepada para peserta Vaksin. “Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking dan kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin," ujar Bhabinkamtibmas Bripda Tiyan.

Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar  AKP Kusdinar mengatakan "program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19. Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat," pungkasnya.

Bandung, 23 September 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar