Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Ops Yustisi Guna Ingatkan Masyarakat Pentingnya Disiplin Prokes Sekaligus Bagikan Masker Ditengah PPKM

 


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                 



Polsek Dayeuhkolot Polresta  Bandung Polda Jabar  menggelar Operasi yustisi Protokol Kesehatan yang dipimpin Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Tedi Rusman.SE bersama anggotanya untuk tetap mengingatkan warga masyarakat akan pentingnya Disiplin Protokol Kesehatan di Jalan Raya Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Senin (27/09/2021).

Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan  guna terus mengingatkan warga masyarakat agar tetap Disiplin Prokes walaupun sebagian besar masyarakat sudah melaksanakan Vaksinasi, kegiatan Ops Yustisi dilaksanakan dengan Humanis dengan sasaran para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker sesuai protokol kesehatan serta memberikan edukasi agar lebih disiplin menggunakan masker guna mencegah penyebaran covid-19.

Nampak personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar  sedang memberikan teguran kepada pengguna jalan yang didapati tidak memakai Masker dan juga membagikan Masker pada warganya yang melintas di Jln. Raya Dayeuhkolot.

Kapolresta Bandung Polda Jabar  Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek  Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar  Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan "Operasi yustisi yang sudah dilaksanakan secara rutin untuk terus mengingatkan masyarakat agar tetap  disiplin Prokes sebagai upaya dalam menekan penyebaran covid serta memberikan edukasi serta teguran apabila ditemukan warga saat operasi yustisi tidak memakai masker dan memberikan masker serta menghimbau untuk disiplin Protokol Kesehatan, berharap nantinya kita semua terbebas Covid -19 ” tuturnya.


Bandung, 27 September 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar