Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Galakkan Pembagian Masker Bagi Pengunjung Pelabuhan Dimasa PPKM

 


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                    



Hari minggu, sekalipun masih pandemi covid19. Antusias warga untuk sejenak memanjakan mata dengan berwisata di area pelabuhan Kota Cirebon cukup banyak. Untuk itu perlu diantisipasi oleh jajaran Polsek KPC Polres Cirebon Kota Polda Jabar. Minggu (26/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. FAHRI SIREGAR. SH.S.I.K.MH  menyampaikan " Memang benar, pengunjung yang masuk ke area pelabuhan perlu di waspadai dan juga diantisipasi untuk menghindari kerumunannya. Guna mengantisipasi hal tersebut, Polsek KPC bagikan masker bagi warga pengunjung yang tidak memakai masker, " Ujarnya.

"Sebanyak 20 buah masker. dibagikan kepada pengunjung pelabuhan. Sekaligus memberikan edukasi kepada warga pengunjung untuk memakai masker dan menjaga jarak serta hindari kerumunan ". Ungkapnya.

Kegiatan pembagian masker tersebut dalam rangka PPKM dan pencegahan tekait wabah Covid 19 yang masih belum reda di Negara Indonesia. Pembagian masker tersebut dilaksanakan dengan sistem stationer dan patroli mobile, tutup Kapolres.


Bandung, 26 September 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar