Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Petugas gabungan laksanakan Patroli PPKM level 3 Dan Test Antigen Serta Bagikan Masker


 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                  





Petugas gabungan laksanakan Patroli PPKM level 3 dan test antigen serta sosialisasi kepada Warga Masyarakat agar Mematuhi Protokol kesehatan 5 M dan PPKM (Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat), Senin (06/09/2021).

Kegiatan  tersebut dilaksanakan dengan Sasaran Obyek Vital dan Pusat-pusat Perbelanjaan / Pertokoan, Cafe/tempat  hiburan , giat kerumunan masyarakat  di wilayah kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung yang rawan penyebaran virus Corona.

" Petugas gabungan akan terus lakukan patroli PPKM dan akan melakukan test antigen kepada warga di tempat rawan penyebaran virus Corona " kata Wakapolsek AKP Agus Suherman, SE.

Ia menambahkan, Dengan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan 5 M ( mencuci tangan, memakai masker,menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas ) yang bertujuan untuk menekan angka penderita covid 19 .

Kapolresta Bandung Polda Jabar  Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M  mengatakan Patroli ini dilaksanakan dalam rangka upaya pihak kepolisian melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19 serta meningkatkan kamtibmas kondusif, memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan menyampaikan himbauan tentang PPKM.

" Kami himbau Agar Warga masyarakat yang melakukan kegiatan agar mematuhi peraturan pemerintah tentang PPKM level 3 untuk antisipasi penyebaran virus Corona" pungkasnya.


Bandung, 06 September 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar