Media Partner

Media Partner

Breaking News

KABID HUMAS POLDA JABAR : KESEIMBANGAN DALAM MENJALANKAN KEHIDUPAN DUNIA DAN AKHERAT


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS   

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                    




Pembinaan Rohani dan Mental anggota Polda Jabar telah berlangsung di Masjid Al-Amman Polda Jabar, Kamis,  23 September 2021.

Giat Binrohtal diawali dengan Pembacaan Al-Qur'an Surat Yasin dan Sholawat Tibil Qulub yang diikuti oleh Pejabat Utama  Polda Jabar, seluruh anggota dan ASN yang beragama Islam. Selain dilaksanakan langsung juga diikuti secara Zoom Metting di masing-masing Satker Mapolda.

Tausiyah disampaikan oleh Drs. KH. Engkus Suhendar M.Ag, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Adzkar Cicendo Bandung dengan Thema Keseimbangan dalam menjalankan kehidupan Dunia dan Akhirat.

Drs. KH. Engkus Suhendar M.Ag menyampaikan bahwa Barang siapa berikhtiar untuk berkumpul dalam suatu majlis, Allah SWT akan mengampuni dosa dan akan dikabulkan permohonan atas suatu keinginan hambanya.

"Bekerjalah, beramalah dalam kondisi apapun sesuai dengan pilihannya, untuk kesenangan di dunia  dan akherat." ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menambahkan bahwa kita sebagai muslim, diwajibkan mencari bekal sebanyak - banyaknya untuk kehidupan di dunia seolah olah akan hidup 100 tahun lagi dan beribadahlah untuk kehidupan di akherat seolah olah akan wafat esok.

Bandung 23 September 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar