Media Partner

Media Partner

Breaking News

Jalin Silaturahmi, Polsek Aertembaga Dan Insan Pers Bersinergi


Bitung--Patroli88investigasi.com--Pererat Silaturahmi, kepolisian sektor (Polsek) Aertembaga jalin sinergitas bersama insan pers di wilayah Hukumnya





Bitung - Humas Polsek Aertembaga  Jalin hubungan kemitraan, Polsek Aertembaga melaksanakan pertemuan dengan para Insan Pers Biro Bitung di kantor Polsek Aertembaga, Kamis (23/9/2021) pagi.

Kapolsek Aertembaga Iptu Gian Wiatma Jonimandala, S.T.K., S.I.K. yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Ipda Iwan Setiyabudi, S.Sos. bersama Kanit SPKT Polsek Aiptu Apner Sesa bertemu dengan 4 orang Wartawan Biro Bitung.


Sambil menikmati kopi panas, kepada para Wartawan Ipda Iwan Setiyabudi, menyampaikan terkait pelaksanaan tugas dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang dilaksanakan oleh Polsek Aertembaga.


Ipda Iwan Setiyabudi juga mengajak kepada para awak media yang hadir saat itu agar membantu pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Aertembaga untuk dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di bidang pemberitaan dengan memberikan informasi dan edukasi positif kepada masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, Ipda Iwan Setiyabudi  mengatakan bahwa kegiatan ini  mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri dalam hal ini Polsek Aertembaga, dengan para Jurnalis untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar di wilayah kecamatan  Aertembaga kedepannya lebih aman dan tetap kondusif.


“Kegiatan Kunjungan yang dilakukan para awak media di mapolsek Aertembaga  ini, merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan media,” beber Ipda Iwan 


Ipda Iwan Juga Menambahkan, Jika tali silaturahmi Polri dengan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakatpun dekat.


“ Karna melalui informasi aktual yang di beritakan para awak media kepada warga  yang cepat dan akurat maka Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat.” Tutup Iwan.


Sementara itu salah seorang insan Pers Biro Kota Bitung, Syarifudin Doda Umar mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Aertembaga yang di wakili oleh Kanit Binmas Ipda Iwan Setiyabudi S.Sos yang telah menerima kami dalam acara silaturahmi dan diskusi dalam rangka meningkatkan sinergitas itu.


"Kami ucapkan terimakasih atas waktu yang telah diluangkan oleh jajaran Polsek Aertembaga. Kami berharap kedepan sinergitas antara Polri dan insan Pers Khususnya di wilayah Hukum Polsek Aertembaga akan tetap terjaga dan terpelihara dengan baik,"harap  Laki-laki Gondrong yang akrab disapa Bung Syarif


Pewarta: SDU/ Nong/Mulus

Tidak ada komentar