Media Partner

Media Partner

Breaking News

Giat Kapolsek Pancalang, Membantu Warga Desa Kahiyangan dengan Bantuan Kursi Roda


Kuningan, patroli88investigasi.com - Karya terbaik adalah ketika bisa memberikan kebahagiaan dengan cara yang sederhana. Sekecil apapun perbuatan baik, akan dicatat oleh Allah SWT menjadi amal tabungan pahala. Apalagi dilaksanakan dengan ke ikhlasan dan membantu sesama sebuah kewajiban bagi umat manusia yang memiliki agama dan keyakinan bahwa rejeki sudah di atur oleh Tuhan dan tidak akan tertukar. 



Seperti hal nya Kapolsek pancalang yang melaksanakan Bansos pemberian kursi roda bagi masyarakat Disabilitas yang membutuhkan di desa kahiyangan, kec. Pancalang, kab. Kuningan, Kamis (23/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya melalui Kapolsek Pancalang IPTU Ahmad Muchsin mengatakan,  " Kita persiapkan dalam pelaksanaan kegiatan bansos pada hari ini, akan dilaksanakan melalui Polsek Pancalang merupakan kegiatan kemanusiaan yang mana sasaran baksos pada hari ini. Atas izin Allah, kita dituntun ke rumah warga desa kahiyangan yang disabilitas,tidak bisa berjalan akibat sakit ," Ujar Kapolsek.

" Kita semua datang kesini, dengan maksud dan tujuan yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru, menjawab mimpinya selama ini untuk mendapatkan kursi roda, bahwa cepat atau lambat Tuhan akan menjawab doa setiap umat-NYA. SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA ," tambahnya.

(Red Aji, Moh Asep/Agus gusbur)

Tidak ada komentar