Media Partner

Media Partner

Breaking News

Forkopincam Cisalak Bersama Panitia Pilkades Dari 3 Desa Gelar Rakor


SUBANG, patroli88investigasi.com - Jelang Pilkades serentak di kecamatan Cisalak persiapan dan kesigapan terus digenjot evaluasi serta koordinasi terus dilakukan. Seperti halnya kali ini Rapat yang dipimpin langsung Camat Cisalak didampingi Kapolsek, Danramil (0505) Tj. Siang, Ketua panitia dari 3 desa serta Babinsa dan Bhabinmas dari 3 desa. Rakor bertempat di Aula Gor Kecamatan. 




Disela waktunya Camat Cisalak Eza Zaithon T Anshori AP. M.Si Menyampaikan" Pada rakor tadi pada intinya kami ingin mendengar progres untuk memastikan sampai sejauh mana kinerja akan kesiapan dari masing-masing  para panitia serta Stickholder terkait, akan kesiapannya yang sudah dilakukan selama ini, mengingat waktu jelang Pilkades terus berjalan dan semakin dekat, maka kami ingin memastikan dari apa yang sudah dikerjakan, di siapkan serta jika kalau ada permasalahan yang dihadapi.Kamis (30/09/2021).

Hal lainnya dalam rakor tadi tentunya Konsolidasi konsolidasi untuk menyamakan persepsi diantara kita semua, bahwa sesuai dengan yang kita sampaikan bahwa kita ingin pelaksanaan Pilkades berjalan dengan aman tertib dan lancar tidak mungkin pelaksanaan pilkades itu sendiri bisa berjalan dengan lancar kalau tidak dipersiapkan dengan matang,"ujarnya.

kemarin sempat salah satu yang menjadi permasalahan di antaranya dukungan anggaran, namun kini ada angin segar, pemerintah (Pemkab) sudah siapkan semua itu, respon tersebut hasil dari yang kita sampaikan baik lewat surat dan rapat rapat persiapan di Kabupaten, pada waktu itu yang menjadi bahasan permasalahan bersama yaitu Anggaran. Sekali lagi syukur alhamdulillah kabar baik dari Pemda  akan mensuport anggaran tersebut. mudah-mudahan ini menjadi motivasi yang tinggi bagi kita semua. 

Masih Kata Eza" Pada hasil Rakor tadi Alhamdulillah tidak ada kendala/permasalahan yang dihadapi oleh masing-masing panitia, dan saya tegaskan Pilkades harus Sukses aman dan lancar maka, saya pesan Kunci kesuksesan ada di masing-masing Panitia bersikaplah netral dan tegas, "tandasnya.

Sumarna Ket. Panitia Pilkades Ds.Cupunagara menyampaikan" Kami selalu panitia bersama rekan yang lain "pastinya Pilkades inI harus berjalan sukses, untuk kami mengajak Mari kita sama-sama kawal bersama karena ini menyangkut hajat hidup orang banyak. Maka tentunya  kita dituntut untuk Netral mudah-mudahan Pesta Demokrasi ini berjalan Sesuai harapan."Pungkasnya

(Gerry)

Tidak ada komentar