Media Partner

Media Partner

Breaking News

Dukung Program Pemerintah MTsN 2 Subang Siap Laksanakan Vaksinasi Tahap 2

 


SUBANG,Patroli88investigasi.com - Berjalannya  Pembelajaran Tatap Muka di MTs N 2 Subang berjalan aman dan lanjar, sejak dimulainya jam pembelajaran tidak di temui adanya baik Siswa/siswi serta guru dan para stap yang terpapar Covid 19, Syukur alhamdulillah apa yang di harapkan suasana kondusif aman dan lancar sesuai dengan harapan bahwa pembelajaran bisa berjalan aman dan lancar tanpa ada klaster/ yang terpapar ," tutur H. Jijib Mujiburrohman.,S.Ag.,M.Pd.




Semua ini tidak lepas dari komitmen kita bersama dalam hal ini kami selaku kepala sekolah, para guru, staf serta, Siswa/ i yang komitmen dengan selalu mematuhi Prokes dengan mematuhui 5M yang sudah ditentukan oleh Pemerintah/Tim Covid 19, Rabu (22/09/2021).

Salah satunya yang kami lakukan pada tanggal 2 september 2021 kemaren kami melaksanakan Vaksinasi  tahap 1 yang di gelar di MTs N 2 Subang dengan banyaknya Siswa yang di Vaksin sebanyak 400 Pelajar, dan yang belum di vaksin tahap 1 akan di satukan pada pelaksanaanya di tahap 2 dengan target 500 Pelajar. 

Dengan pelaksanaan Vaksinasi ini mudah-mudahan Siswa/ i  Herd Immunity nya bisa meningkat agar dalam pelaksanakan PTM ini bisa berjalan seperti biasa seperti dulu namun tetap dengan mematuhi prokes, sepetri pakai masker.

Perlu di ketahui juga bahwa dalam minggu ini kami akan melaksanakan ANBK (Asemen Nasional Berbasis Komputer) dengan 2 Gelombang untuk gelombang 1 tgl 4 - 5  untuk gelombang 2 6 - 7 oktober yang dilaksanakan dimasing-masing sekolahnya mudah-mudahan dengan adanya Vaksinasi ini, ANBK ini berjalan tanpa klaster."tegasnya.

H.Khobir  Zaenal Aripin, S.Ag., M.Si Ketua Satgas Covid 19 Kec.Cisalak menambahkan " Pada pelaksanaan Vaksinasi nanti tgl 30 September yang akan di gelar di MTs N 2 Subang bagi  Siswa/i yang belum di Vaksin, mudah-mudahan bisa terakomodir, walau di Prioritaskan Vaksinasi tahap 2, kami akan berusaha mudah-mudahan yang belum di Vaksin bisa terakomodir,"pungkas H. Khobir Zaenal Aripin

(Gerry)

Tidak ada komentar