Media Partner

Media Partner

Breaking News

Dua Ekor Sapi Mengamuk di Majalengka Berhasil di Amankan Polisi


Majalengka, patroli88investigasi.com – Saat diturunkan dari Kendaraan truk mau dimasukan ke kandangnya, dua ekor sapi mengamuk dan mengejar orang-orang. Bahkan polisi pun yang berniat untuk mengamankannya jadi sasaran amukan si sapi. Rabu (29/9/2021).




Amukan dua ekor sapi saat mau diamankan, terlihat hewan saat mau dimasukkan ke kandangnya di tengah perjalanan hewan itu melompat hingga harus diamankan. Polisi pun diminta turun tangan untuk menangani masalah ini.

Tampak Polisi Lalulintas Polres Majalengka yang ingin mengamankannya malah direspon dengan amarah si sapi yang bangkit dari pegangan pemiliknya, sekitika mengejar polisi dan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Peristiwa berawal saat warga asal Desa Baribis, Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka menurunkan Sapi dari Kendaraan truk, Ketika diturunkan, Sapi lalu mengamuk dan terlepas.

Kami segera mengamankan sapi yang sedang ngamuk, Kemudian sapi berhasil diamankan bersama warga dan dimasukan ke kandangnya," kata Bripka Yopi Tri saat sedang melaksanakan gatur Lalin di jalan raya Baribis Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.

(Dens,Moh Asep)

Tidak ada komentar