Media Partner

Media Partner

Breaking News

DT Cabang Kuningan dan Kus Cell Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa


 Kuningan, patroli88investigasi.com – Daarut Tauhiid cabang Kuningan peduli dan kus cell Kabupaten Kuningan menyalurkan bantuan sembako kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa di desa Jalaksana, kec. Jalaksana, kab. Kuningan, Rabu (22/09/21).

Bantuan sembako tersebut tentunya bagi warga Rt 19 Desa Jalaksana khususnya anak yatim dan kaum dhuafa,yang mana bantuan sembako dari Daarut Tauhiid cabang kabupaten kuningan peduli dan Kus Cell kuningan.


Penyaluran sembako untuk anak anak  yatim piatu dan kaum dhaufa yaitu sebanyak 20 bingkisan sembako di berikan langsung secara door to door oleh Daarut Tauhiid, di antaranya dalam Tim DT peduli kabupaten kuningan tersebut yaitu; Erik ,Rudi dan pak yayat beserta tim Kus Cell yana,rendy,dan arul .

" DT cabang kabupaten kuningan peduli selalu memberikan dan menyalurkan bantuanya untuk warga kabupaten kuningan khususnya RT 19 Desa jalaksana dan kami sudah memberikan nya secara door to door," kata pak Yayat.

"kami berikan kepada yang bersangkutan karena merasa prihatin sekali, kepada penerima dengan berbagai keadaan dan kondisi, diantaranya ada yang sedang sakit sampai ada yang tidak bisa berjalan sama sekali, sehingga bantuan sembako di saat pademi covid 19 bisa bermanfaat," ujarnya.

perwakilan Kus Cell yana dan rendi menambahkan hampir setiap tahun mereka selalu memberikan santuan untuk warga rt 19 jalaksana.

"kus cell yang selalu bekerja sama dengan  Daarut Tauhiid cabang kuningan peduli terhadap masyarakat umumnya kabupaten kuningan, dengan demikian bantuan yang di terima oleh masyarakat semoga bermanfaat," ungkapnya.

Ketua rt Agus Gusbur mengatakan bahwa warganya dari anak anak yatim piatu sampai kaum dhaufa telah menerima bantuan dari DT peduli cabang kuningan dan Kus Cell kuningan, ia sangat berterimakasih kepada pihak DT dan Kus Cell.

"Alhamdulilah pak saya telah menerima bantuan sembako dari DT peduli cabang kuningan dan Kus cell, bantuan tersebut sangat membantu saya di saat kami sakit dan suami mengangur, ini sangat bermanfaat sekali pak," ungkap aswiyah.

Kepala Desa Jalaksana Nana Juhana S.Pd., M.Pd., saat di mintai komentarnya mengatakan rasa syukur dan berterimakasih kepada DT cabang kabupaten kuningan yang peduli dan kepada Kus Cell yang telah membantu warga-nya.

"Dalam bentuk sembako kami dan pemdes jalaksana ucapkan banyak terimakasih banyak atas kepedulian DT dan Kus Cell atas sembako yang diberikan kepada warga kami ini sangat bermanfaat sekali, semoga Allah SWT memberikan pahala dan rizki yang berlimpah sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak," Tandas Kades.

(Agus Salam, Red Aji )

Tidak ada komentar