Media Partner

Media Partner

Breaking News

DPC Apdesi Kabupaten Kuningan gelar Road Show di bumi perkemahan Desa Trijaya di buka resmi oleh Wabub

 


Patroli88investigasi.com 

Dalam rangka Road Swoh DPC Apdesi Kubupaten Kuningan  dengam tema konsulidasi dan penguatan organisasi APDESI menuju sinergitas aparutur pemerintah Desa yang solid kegiatan tersebut melibatkan 3 wilayah utara seperti 


Pengurus Pemdes DPK Kecamatan Mandirancan Pasawahan dan Pancalang kumpul berbaur dalam rangka road Show yang di gelar di bumi perkemahan bukber trijaya kecamatan Mandirancan.

turut hadir dalam acara Wakil bupati .Kadis DPMD sebelumnya ketua DPK keluarga besar DPC Apdesi sekabupaten kuningan dari ketua dan pengurus  acara berlangsung meriah dan kompak.

Para Perangkat Desa dan Kades yang berjumlahkan kurang lebih 150 orang datang berbaur ke bumi perkemaham bukber.

Bukber bumi perkemahan Desa trijaya kecamatan mandirancan kabupaten kuningan ini penuh kehangatan disaat para unsur muspida seperti Wabub kepala dinas DPMD dan para KAbid para ketua DPK di 3 Kecamatan.

Menurut ketua DPC Apdesi Linawarman SH. "Acara ini kami kemas sesedarhana mungkin di kala musim pademi.kami gelar tempat terbuka dengan tujuan untuk memsatukan para perangkat dan kepala desa untuk sedikit menghilangkan pusing dan stres di saat para pemdes banyak masalah seperti memberikan bantuan kepada masyarakat dengan pusing di buatnya makanya kami ajak untuk.iting itung reppresing gitu," ujar linawarman SH 

Kadis DPMD kuningan mengatakan kegitan road show melibatka 3 kecamatan ini dengan tujuan untuk menghilangkan kejenuhan para perangkat di saat pademi ujar Kadis.

"Masih lanjut Kadis Dpmd para pengurus yang tergabung DPK dan para Kades seperti  mandirancan. pancalang dan pasawahan kompak untuk memilih kenapa terpilih acara terbuka," katanya.

Menurut wakil DPC Apdesi sukur mengatakan saat pademi ."saya mencoba ingin suasa terbuka nah di bulber trijaya ini terpilih sesuai kesepakatan .ini suasana terbaru suasana kekompakan ,terkenal antara perangkat dan para kades sesuai dengan visi dan misi apdesi solid.kedepan ada perangkat saling.kenal dan mendukung ,"ujar sukur.

Umar ketua bidang hukum Apdesi mengatakan .DPC Apdesi kabupaten sangat kompak.kami sekarang sedang road show. Di bukber trijaya mandirancan melibatkan 3 DPK ketua dan pengurus kecamatan sekarang ini juga di musim pademi selama ini para perangkat mumet ku bantuan yang turun terkadang ribut dan terkadang juga banyak masalah dari semua kalangan makanya,dari semua itu pemerintah desa tabah dan sedikit represing itung itung ulin buang stres teta.

 "kamisalut mulai sekarang harus  kompak,kedepan ada satu women dan insyaalaloh kedepan akan mengintrulsikan semua jajaran apdesi harus kumpul sekabupaten .dan selalu rapat sebulan satu kali apa yang kita tekankan apasih kinerja apdesi,"ujar umar

Wakl Bupati H M Ridho suganha mengatakan di sela sela kesibukanya mengatakan,saya salut bahwa para perangkat dam kepala Desa kompak serta bersinergi acara yang dikemas berlangsung sederhana ini itung itung buang stres.  di saat pademi kabupaten kuningan di lepel 2.masyarakatnya kabupaten sangat patuh prokes dan saya melihat apdesi kabupaten kuningan kompak penuh kebersamaan 

(Agus salam)

Tidak ada komentar