Media Partner

Media Partner

Breaking News

Dari dinding anyaman Bambu, hari ini dinding RTLH milik pak Wagiyo mulai diplester

Sukoharjo, patroli88investigasi.com –Salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo adalah melaksanakan perehaban RTLH milik bapak Wagiyo warga  Dk. Majasto Rt 01/04 Desa Majasto.



Hari ini, Kamis (23/09/21) dengan selesainya pemasanagan isian bata hebel pada bagian dinding rumah, pengerjaan RTLH milik bapak Wagiyo sudah dilanjutkan pada tahap pemlesteran dinding dengan lepan.

Hasil plesteran dinding yang tegak lurus, rapi, dan tidak bergelombang memang butuh ahli bangunan yang berpengalaman. Mulai dari komposisi semen dan bahan lain, penggunaan alat hingga ketebalan semua berpengaruh pada tingkat kehalusan dinding pada proses finishing tersebut.

“Alhamdulillah hari ini sudah dilaksanakan pemlesteran dinding, kami sangat bersyukur  berkat bantuan para bapak-bapak TNI dan warga masyarakat ,” tukas bapak Wagiyo.

Sebelumnya  kondisi rumah bapak Wagiyo hanya berdinding anyaman bambu dan masih beralaskan tanah. Hari ini pemlesteran tembok sudah dimulai, tentu saja menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pak Wagiyo.

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar