Media Partner

Media Partner

Breaking News

Konferensi Pers Delapan Pelaku Tindak Pidana Berbeda Di Bekuk Sat Reskrim Polres Sumedang

 


SUMEDANG,Patroli88investigasi.com - Konfrensi pers yang digelar hari ini tertangkapnya delapan pelaku tindak pidana yang berbeda kasus, para pelakau di amankan Sat Reskrim Polres Sumedang para pelaku di tangkap di tempat yang berbeda diantaranya setasion kereta api bandung, Cimanggung, Jatinangor dan Sumedang utara, Senin (13/09/2021).




Dalam Gelar Converensi Pres di Aula Tribbrata Polres Sumedang, Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto di dampingi kasat reskrim Dan Kapolsek Jatinangor kapolsek Sumedang utara, Kasubag humas Polres Sumedang dan KBO Reskrim dalam Gelar Converensi Pres di Aula tribbrata polres sumedang,

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menyampaikan dari Delapan para pelaku tindak pidana diantaranya, kasus pembunuhan atas nama AJ (26) asal Dusun Lemahbeureum RT 01 RW 01 Desa Karangheuleut Kecamatan Situraja, tersangka membunuh seorang janda berinisial A (55), Asep membunuh korban di sebuah kontrakan yang beralamat di lingkungan Barak RT 01 RW 07 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara pada pada Selasa 26 Januari 2021 lalu.

Tersangka kini berhasil ditangkap Satreskrim Polres Sumedang, setelah buron selama enam bulan. tersangka melakukan kekerasan kepada korban disaat korban sedang tidur di atas kursi dengan menggunakan Alu (Alat penumbuk padi/beras) kearah wajah dan kening korban sehingga korban meninggal dunia. 

“Pelaku sempat melarikan diri dan berpindah diantaranya ke daerah Lampung, Merak,Jakarta, Jember, Madiun, Nganjuk dan akhirnya ditangkap di Bandung ,” Papar Kapolres.

Lanjut Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto selama pelariannya, pelaku sempat berpindah-pindah kota dan provinsi untuk menghindari kejaran polisi.,

“Atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal 338 KUHPidana dengan hukum penjara paling lama 15 tahun. Kami juga akan memeriksa kejiwaan pelaku yang telah dengan sadis membunuh bibinya sendiri,” Tandas AKBP Eko Prasetyo.

(Kasubag Humas, Gerry/Moh Asep)

Tidak ada komentar