Media Partner

Media Partner

Breaking News

BUPATI CIANJUR : “BAZNAS DAN PEMKAB CIANJUR HARUS BERSAMA – SAMA MEMBANGUN CIANJUR”

Cianjur,Patroli88investigasi.com_“Saat ini Kabupaten Cianjur sedang mnyusun dan merumuskan Visi, Misi dan RPJMD untuk 5 tahun kedepan dan dalam penyusunannya kita kerucutkan, tujuannya untuk kemajuan Kabupaten Cianjur terutama dalam bidang kesejahetaran, peningkatan IPM melalui pendidikan kesehatan dan ekonomi” demikian disampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman dalam arahannya saat melantik Pimpinan BAZNAS Kabupaten Cianjur Periode Tahun 2021 – 2026 Senin, 27/09 di Ruang Garuda Pendopo Cianjur.



Bupati mengatakan, Sesuai arahan Gubernur Jawa Barat, bahwa sumberdana APBD itu salah satunya dari Baznas oleh karenanya Bupati berharap Baznas Kabupaten Cianjur dalam melaksanakan tugasnya bisa selaras dan sesuai dengan RPJMD Kabupaten Cianjur dan membantu Pemeritah Kabupaten Cianjur dalam merealisasikan program – program Pemerintah Kabupaten Cianjur, 

“Saya percaya para pengurus yang saat ini dilantik bisa bersinergi sehingga Baznas dengan Pemkab Cianjur bisa seiring dan sejalan dalam mewujudkan cita – cita bersama yaitu membangun Cianjur yang mandiri, maju dan religius serta berakhlak mulia” kata Bupati.


Sementara itu pimpinan Baznas yang dilantik untuk Periode tahun 2021 – 2026 yaitu H. Tata, A.Pi., MM. sebagai Ketua, KH. Aden Ali Abdulloh, H. Yose Rizal, H.M. Ichsan dan H. Hilman Syaukani, masing – masing sebagai Wakil Ketua I, II, III dan IV, ditetapkan dengan Keputusan Bupati Cianjur Nomor 451.12/Kep.203-Kesra/2021 tentang Pengangkatan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Cianjur Periode Tahun 2021 – 2026.(ney/Febi/red)

#humascianjur/


Tidak ada komentar