Media Partner

Media Partner

Breaking News

BAZNAS Kab kuningan salurkan Kursi Roda ke Masyarakat Desa jalaksana

Kuningan,Patroli88investigasi.com_Jalaksana Pendistribusian  kursi roda bagi warga yang sakit dan tidak bisa jalan, ini butuh perhatian  dari semua elemen.

Pasalnya Badan amil zakat (BAZNAS) Kabupaten Kuningan yang  sudah beberapa ratus ribu membantu dan meyalurkan  kursi roda diserahkan kepada masyarakat umumnya kota kuda.


Kursi roda yang sangat di butuhkan  oleh salah satu  warga Desa jalaksana sekarang ini  senang terharu di saat  tim BAZNAS  memberikan bantuan kepada   .

Sanija salah satu warga Desa jalaksana Rt 19  Dusun 04 Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan  di terima langsung oleh pihak keluarga disaksikan anak kesayangan juga  ketua Rt agus gusbur  22 oktober 2021.

Sanija penerima kursi roda mengutarakan ,,alhamdulilah pak saya sekarang di bantu kursi roda oleh Baznas kuningan .ini sangat bermanfaat sekali pak dulu saya sewaktu penyakit saya 2 tahun.lalu saya meminjam.kursi roda ke saudara yang ada di wilayah ciawi gebang.itupun tidak lama.kami kembalikan kepemilik nya lagi.ujar sanija

 OOH Istri sanija menambahkan ,,alhamdulilah sekali suami saya telah di bantu kursi roda oleh baznas kabupaten kuningan .kami bersukur dan sangat gembira atas bantuan ini 

Ujar ooh ke media

Masih tambah ooh 

Suami saya yang mempunyai   penyakit struk sudah 6 tahun lamannya.serta tidak bisa berjalan..

 Pokona kami sekeluarga sangat terbantu sekali .sekarang ini kami tidak was was untuk meninggalkan kami kerja .kami lega bangga senang dengan atas menerimaya bantuan kursi roda pemberian dari BAZNAS Kabupaten Kuningan .ujar ooh .

 Ketua BAZNAS Kabupaten KUuningan Drs  H.R. Yayan Sopyan  MM mengatakan ..anggaran untuk.pembelian kursi roda dari zakat masyarakat .kami belikan dan salurkan sesuai dengan amanah.untuk bulan september 2021 kami salurkan ke warga Desa jalaksana .dan langsung di terima oleh pihak.keluarga juga di saksikan oleh pihak Rt setempat. Ujar ketua .

Masih lanjut  Ketua Drs H.R Yayan Sopyan Baznas kabupaten Kuningan ,,jangan takut untuk ber zakat .karena orang yang selalu berzakat atau sodaqoh dan.lain sebagainya tidak akan mengurangi rizkinya .ujar yayan.makanya berzakatlah ke BAZNAS Kabupaten Kuningan  . zakat  yang kami terima ini kami salurkan lagi bagi yang membutuhkan juga kami sangat amanah. Komitmen keluarga besar BAZNAS sangat kuat dan sangat transparan semoga pemberian kursi roda bermanfaat.  Katanya.

Ketua Rt Agus salam alias gusbur mengatakan ""alhamdulilah sekali warga saya yang bernama Sanija telah menerima kursi roda pemberian dari BAZNAS Kabupaten Kuningan .dan kursi roda sangat bermanfaat sekali .bagi bapak.sanija 

Kami telah menyaksikan  pemberian tersebut dan diterima langsung oleh keluarga.kami dan warga  sangat berterima kasih kepada semua keluarga BAZNAS Kabupaten.semoga baznas maju dan banyak.yang berzakat amin   dan tidak lupa.lagi kami  ucapkan lagi semoga banyak rezeki dan mendapatkan pahala dari allah SWT .amin ujar gusbur 

   Drs Suhro.  mengatakan kami salurkan kursi roda untuk keluarga bapak sanija warga jalaksana .kursi roda kami salurkan dan sudah di terima.langsung oleh pihak keluarga di saksikan oleh ketua Rt 

Semoga bantuan tersebut sangat  bermanfaat ujar suhro 

  Kepala Desa Jalaksana Nana Juhana S.Pd M.Pd  saat di mintai komentarnya mengatakan alhamdulilah sekali.kepada Baznas kabupaten kuningan yang telah membantu warga kami kursi roda sudah diterima.langsung dan sangat bermanfaat sekali .dengan menutup perbicaraanya  terima kasih banyak.( agus salam )

Tidak ada komentar