Media Partner

Media Partner

Breaking News

Babinsa selalu bekal Masker untuk dibagikan, untuk ciptakan suasana kerja yang aman dan nyaman dalam TMMD


Sukoharjo,patroli88investigasi.com – Meskipun masih dalam suasamna pandemi covid 19 yang belum berakhir, TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Majasto, Kecamatan tawangsari, Kabupaten Sukoharjo harus tetap digelar, namun dengan melaksanakan standar protokol kesehatan yan telah ditetapkan.



Prosedur Protokol kesehatan menjadi protap sebelum bekerja, dimuai sebelum apel mulai bekerja dengan pengukuran suhu tubuh dengan thermogun, wajib masker dan cuci tangan dengan air sabun dan air mengalir serta tetap menjaga jarak dalam bekerja.

Protap ini ketat dilakukan dalam rangka menekan risiko sekecil mungkin terhadap persebaran covid 19 di lingkungan kerja pada Pra TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo ini. Untuk diketahui bahwa status pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo masih dalam level 3, untuk itu penerapan Prokes di tempat kerja menjadi keharusan yang harus dilaksanakan.

Seperti halnya pada hari ini, Senin (13/09/21), bertempat di Lokasi pembangunan RTLH milik bapak Upik Nugoro di Dk. Majasto Rt 01/08 Desa Majasto , Babinsa Koramil 04 Tawangsari wilayah desa Majasto Serda Yulianto, senantiasa mengingatkan dan memantau para warga masyarakat yang bekerja pada Pra TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo ini.

Tampak Babinsa tanpa canggung menghimbau agar tetap melaksanakan Prokes dalam bekerja serta membagikan masker kepada warga masyarakat yang tengah bekerja. Ini dalah merupakan salah satu tanggung jawab dan upaya Babinsa agar tercipta suasana kerja yang aman dan nyaman di lingkungan kerja TMMD Reguler ke 112 di desa Majasto ini.

"Ini menjadi tanggung jawab kami sebagai Babinsa di wilayah yang sedang punya hajat TMMD, kami harus selalu ingatkan kepada warga untuk displin Prokes, menggunakan masker dadalah salah satunya, saya senantiasa membawa bekal masker untuk dibagikan kepada warga yang lupa tidak membawa dan memakai masker saat bekerja, hal ini untuk menciptakan suasana kerja yang aman dan aman," tukas Serda Yulianto.

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar