Media Partner

Media Partner

Breaking News

Babinsa Beri Teguran Warga Di Simpang PB Selo


Boyolali,patroli88investigasi.com- Berbagai upaya pengendalian Covid-19 telah dilakukan seperti sosialisasi yang rutin dilaksanakan oleh petugas , Koramil 07/Selo Kodim 0724/Boyolali  bersama Polsek Selo melakukan kegiatan operasi masker di Simpang Paku Buwono Desa Samiran Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali. Senin (06/09/2021)



Hari ini patroli gabungan bersama melaksanakan operasi masker dan prokes dengan sasaran warga masyarakat yang melintas atau beraktivitas yang tidak mematuhi protokol kesehatan yaitu masyarakat yang tidak mengenakan masker.

Babinsa Samiran Sertu Sigit mengatakan bahwa memakai masker ditengah pandemi saat ini hukumnya wajib sehingga apabila menjumpai masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan diberi sanksi.

 " Memakai masker ditengah pandemi saat ini adalah wajib, apalagi beraktifitas diluar rumah. Kalau tak pakai masker ya kena sanksi." tegas Sertu Sigit

Hasil dari pelaksanaan operasi yustisi hari ini terjaring beberapa masyarakat yang tidak memakai masker. Kemudian diberikan teguran maupun hukuman berupa push up maupun sit up agar masyarakat disiplin patuhi protokol kesehatan. Tak lupa Babinsa Samiran juga membagikan masker secara gratis.

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar