Media Partner

Media Partner

Breaking News

APLIKASI KINERJA ASN JADI SOROTAN DPRD JABAR


 Bandung, patroli88investigasi.com _Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Bedi Budiman menyoroti pentingnya ASN sebagai salah satu kunci dalam roda pemerintahan dalam penyelanggaraan roda pemerintahan yang baik.


“ASN itu kuncinya dalam penyelanggaraan pemerintahan, majunya negara sebenarnya ada ditangan para ASN,” ujar Bedi di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat, Jalan Ternate no. 2, Kota Bandung, Kamis (23/9/2021).

Bedi menyebut, persebaran ASN di Jabar harus merata sesuai dengan kemampuan yang dimiliki setiap individu nya dan kebutuhan di setiap daerah. Terlebih, dengan adanya Aplikasi Tunjangan Remunerisasi Kinerja (TRK) dan Kinerja Mobile (K-Mob) yang diterapkan dilingkungan Pemprov Jabar.

Aplikasi tersebut mewakili bahwa kinerja semua ASN harus terintegrasi antar-daerah kabupaten kota, provinsi hingga ke pusat. Sehingga, dalam mewujudkan ASN juara lahir batin dapat terealisasikan dengan baik.

“Sehingga, dengan adanya sistem berbasis aplikasi itu semata-mata untuk meningkatkan kinerja para ASN di Jawa Barat,” ucapnya./

 (Humas,Dens/Moh Asep)

Tidak ada komentar