Media Partner

Media Partner

Breaking News

Antusias Siswa/i MTs Negeri 2 Subang Mengikuti Pelaksanaan Vaksinasi Tahap I Dan II

 


SUBANG, Patroli88investigasi.com - MTs Negeri 2 Subang gelar Pelaksanaan tahap I dan II bertempat di halaman MTs Negeri 2 Subang, Vaksin yang disiapkan sebanyak 500 Vial, Pelajar terlihat antusias dalam mengikuti pelaksanaan Vaksin tersebut. Kamis (30/09/2021) .

Pelaksaan Vaksinasi dihadiri Kemenag Kab.Subang, Camat Cisalak, Sekcam, serta Anggota Polsek Cisalak. 




Disela waktunya Kemenag Kab. Subang Dr. H. Agus Sutisna S.Ag. M.Pd "menyampaikan Terima kasih kepada UPTD Puskesmas Cisalak, Vaksinator, Forkopincam serta Seluruh Stickholder yang terlibat dalam pelaksanaan Vaksin, dan saya berikan apresiasi atas pelaksanaan Vaksin di MTs N 2 Subang ini, mudah-mudahan bisa di ikuti oleh Sekolah yang lainnya.

Mudah-mudahan dengan adanya pelaksanaan Vaksin ini, kekebalan Siswa/i akan terjaga dari Paparan Covid 19, diharapkan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) terbatas ini akan berjalan lancar dan diharapkan kedepannya mudah-mudahan PTM ini bisa berjalan seperti dulu lagi, hingga generasi Penerus bangsa ini tidak tertinggal di dunia Pendidikan," imbuhnya.

Kepala Sekolah H.Jijip MR, S. Agar, M. Pd. I mengatakan" Syukur Alhamdulillah pada hari ini Sekolah kami kembali melaksanakan Vaksinasi  tahap 2 serta tahap 1, melihat antusias dari Siswa/i kami, tentunya suatu hal yang sangat positif, pada intinya semua ini akan bermanfaat bagi Siswa/i itu sendiri. 

Dengan Vaksin ini diharapkan agar Hard Immunity Siswa/i akan terjaga dari Paparan Covid 19, dengan begitu pelaksanaan PTM akan berjalan sesuai harapan, lebih jauhnya PTM ini ke depan bisa kembali seperti dulu, agar Siswa/i bisa kembali mengeyam dunia Pendidikan yang sudah tertunda hampir satu tahun lebih.

Perlu di ketahui walau Siswa/i kami sudah di vaksin, namun kami selalu menegaskan baik ke Staf pengajar serta Siswa/i agar tetap melaksanakan prokes khusunya penggunaan Masker, sebagai langkah antisipasi "Ujarnya.

Ketua Tim Gugus Tugas Covid 19 Kec. Cisalak H. Khobir Zaenal Arifin, S. Ag, S.Pd. M.M.Pd menambahkan" Dalam pelaksanaan Vaksin ini Dosis yang disiapkan 500 dosis, 344 untuk tahap 2 dan untuk tahap satu 156 dosis, dan untuk sisanya dari Siswa/i tersebut sudah di vaksin di pelaksanaan vaksin di luar Sekolah (Vaksin masal) ,"pungkasnya.

(Gerry)

Tidak ada komentar