Media Partner

Media Partner

Breaking News

Upacara Detik-detik Proklamasi Dilaksanakan Di Areal Makam



Bondowoso, patroli88investigasi.com –Bulan Agustus di setiap tahunnya selalu jadi bulan yang meriah di Indonesia karena seluruh warga di berbagai penjuru Indonesia sangat antusias untuk menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia. 

Bukan hanya menghias dan mendekorasi kampung dan tempat tinggal dengan berbagai pernak-pernik dan atribut khas 17-an, di beberapa daerah juga biasanya sering diselenggarakan tradisi lainnya yang membuat perayaan semakin meriah,Selasa(17/08/2021).



Meskipun tahun ini kita mengalami wabah virus covid - 19,tidak menyurutkan niat warga Tamansari Bondowoso khususnya warga RT, 8,9 dan 10.Tetap merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 76 ini. Dengan mengadakan upacara yang diselenggarakan di areal pemakaman umum Tamansari Bondowoso. 

Antusias warga Tamansari Bondowoso sangat kompak dengan Khidmat melaksanakan kegiatan Upacara 17 Agustusan,Tamu undangan dari RT Sewilayah Tamansari,tampaknya hadir juga dari Komunitas Pegiat Kemanusiaan Climate Change Frontier (CCF), Baskoro CCF beserta rombongan. 

Nanang Wahyu Djatmiko yang akrab disapa Nanang.DJ lelaki yang pemecah rekor MURI. Menjadi Inspektur Upacara menekankan " Dalam masa memprihatinkan ini, selayaknya kita tetap menghormati jasa para pahlawan kita yang telah memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia, mengapa momen kita upacara di areal makam, dikarenakan  sudah banyak korban dari covid 19 ini, sebaiknya kita harus berjuang melawan virus ini dan tetap tangguh dimasa pandemi ini".

Baskoro selaku founder CCF menambahkan. "Hari ini kami beserta tim CCF menghadiri undangan dari mas Nanang. DJ, Kegiatan upacara ini mengingatkan masa masa sekolah dulu, dan kami merasa upacara hari ini kami merasa berkesan dan sangat - sangat spesial apalagi diselenggarakan di areal makam.

 (Bagus/Msemar/mulus)

Tidak ada komentar