Media Partner

Media Partner

Breaking News

Tim Polda Jateng Gelar Asistensi Di Posko PPKM Mikro Kelurahan Kauman Blora*


Blora-Patroli88inveostigasi.com-Rabu, (25/08/2021) bertempat di balai kelurahan Kauman kecamatan Blora Kabupaten Blora telah dilaksanakan .

Asistensi Posko PPKM Mikro,Tracer dan Pengecekan tempat Isolasi Covid-19 oleh Tim Ditbinmas Polda Jateng.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Asistensi dari Polda Jateng yang dipimpin oleh Kasubdit Binpolmas Bid Binmas Polda Jateng AKBP Maulid ,S.Ag beserta rombongan, Kasat Binmas Polres Blora AKP Sudarto dan Forkopincam Blora serta 

Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bidan Desa serta perwakilan warga.

Adapun tim asistensi dari Polda Jateng melakukan pemantauan pelaksanaan tugas tugas penanganan Covid-19, di kabupaten Blora pada umumnya, dan kelurahan Kauman khususnya.

Selain asistensi dalam kegiatan tersebut juga dibagikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk warga terdampak Covid-19.

Ketua Tim Asistensi Kasubdit Binpolmas Bid Binmas Polda Jateng AKBP Maulid ,S.Ag mengungkapkan bahwa dalam penanganan Covid-19 dibutuhkan kerja sama dan kolaborasi yang baik antar lintas sektoral, dan tidak bisa bergerak sendiri sendiri. "Dibutuhkan kekompakan untuk menangani pandemi ini, Alhamdulilah untuk Blora sudah masuk level 3. Itu semua adalah hasil kerja keras seluruh elemen masyarakat yang ada, tentunya juga berkat dukungan masyarakat yang selalu disiplin dalam protokol kesehatan," kata AKBP Maulud.

Tak hanya sampai disitu, setelah pendalaman materi oleh tim asistensi, dilakukan penebaran benih lele serta penanaman pohon buah di kebun buah yang berlokasi di belakang balai Kelurahan Kauman.

Kepala Kelurahan Kauman Marthin Ukie Andhana,SE,M.Si menyampaikan terima kasih atas kedatangan tim asistensi dari Polda Jateng. Dan ia berkomitmen untuk melaksanakan arahan serta bimbingannya. "Untuk di kelurahan Kauman, kami selalu bersinergi dengan elemen yang ada, mulai dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tenaga Kesehatan serta instansi terkait lainnya, Alhamdulilah sampai saat ini aman kondusif," tutur Kepala Kelurahan Kauman.(Linda/Mulus)

Tidak ada komentar