Media Partner

Media Partner

Breaking News

Terdampak PPKM, Polda Banten Salurkan 1000 Paket Sembako Kepada Buruh dan Masyarakat di Tangerang




TANGERANG,patroli88investigasi.com - Usai meninjau serbuan vaksin untuk buruh di PT Elite, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memberikan bantuan sosial 1000 paket sembako yang diberikan secara simbolis kepada 5 perwakilan buruh dan masyarakat sekitar, Kamis (19/08).

Hal itu dilakukan sendiri oleh Jenderal bintang empat yang juga mantan Kapolda Banten dengan didampingi oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto.

Dalam kesempatan ini, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo berharap apa yang diberikannya dapat bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM.

"Semoga membantu, ini untuk membantu kebutuhan sehari-sehari," kata Sigit memulai interaksinya dengan salah satu perwakilan penerima bansos.

Sementara itu, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan jika bantuan sosial tersebut berasal dari Pemerintah Indonesia yang disalurkan melalui TNI-Polri. 

"Hal ini merupakan wujud kehadiran Negara di tengah masyarakat. Sekaligus, bentuk tanggung jawab Pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19," ucap Rudy Heriyanto.

Ditemui di lokasi, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menambahkan, "Penyaluran bantuan sosial ini merupakan komitmen Pemerintah terhadap kebijakan yang diambil sekaligus sebagai wujud kehadiran negara ditengah-tengah masyarakat," kata Akbp Shinto Silitonga.

"Harapan kami ini bisa membantu, dari Pemerintah yang tentunya kami harapkan bisa meringankan beban dari masyarakat yang terdampak," Akbp Shinto Silitonga.

 (Ay/Bidhumas/ivana/mulus)

Tidak ada komentar