Media Partner

Media Partner

Breaking News

telah terjadi penganiayaan (penusukan) terhadap seorang perempuan.


Banjarnegara--Patroli88investigasi.com-

Selamat sore komandan


Mohon ijin melaporkan bahwa pada hari Minggu tgl 29 Agustus 2021 sekira jam 15.00 wib di jalan desa turut Dk. Buntu Ds. Bakal telah terjadi penganiayaan (penusukan) terhadap seorang perempuan.




Korban :

Yohana Binti Sumaludin, 21 th, alamat Dh. Buntu Ds. Bakal 4/3 Batur Banjarnegara. (MD)


Dugaan Pelaku adalah Sdr. Rendi Gembol Kec. Pejawaran Banjarnegara (suami korban).


Saksi saksi :


1. Suniati Binti Jamzoni, 50 th, islam, tani alamat Dk. Buntu Ds. Bakal 4/3 Batur Bna


2. H Fauzan Abadi Bin Martono (Alm), islam, swasta, alamat Dk. Buntu Ds. Bakal 2/3 Batur Bna (085292060005)


3. Mustamil, 60 th, islam, tani, alamat Dk. Buntu Ds. Bakal 5/3 Batur Bna.


Uraian kejadian :

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Saksi 2 saat sedang di kios nya (dekat TKP / sebelah timur), saksi 2 melihat ada perempuan dan laki laki sedang bertengkar kelihatan bahwa perempuan tersungkur dan masih dipukuli oleh pelaku, namun setelah didekati oleh saksi 2 terlihat bahwa pelaku menggunakan pisau dan menusuk nusuk dileher korban, saksi 2 kemudian berteriak minta tolong sambil melerai dg menendang pelaku. Pelaku kabur menggunakan SPM Vario sambil memegang pisau,,saksi 2 berusaha menahan SPM pelaku namun diserang oleh pelaku dan saksi 2 berhasil menghindar serta pelaku berhasil kabur. 


Berdasarkan keterangan dari Saksi 1 bahwa saat mendekati korban dan bertanya kepada korban "siapakah dia" kemudian dijawab oleh korban bahwa dia adalah suaminya.


Kemudian saksi 1 2 dan 3 berteriak minta tolong hingga warga masyarakat sekitar TKP berdatangan dan membawa korban ke Puskesmas 2 Batur dg menggunakan SPM Supra. Dikarenakan Puskesmas 2 Batur tdk ada dokter maka selanjutnya dibawa ke Puskesmas 1 Batur dg menggunakan KBM pickup SS.


Setelah sampai di Puskesmas 1 Batur kemudian korban ditangani oleh petugas kesehatan yaitu Eko, Yunita dan Vita setelah 5 menit di Puskesmas 1 Batur korban meninggal dunia saat akan dipasang infus.


Bila ada perkembangan akan segera dilaporkan.


Dumm

(Ugi/Mulus)

Tidak ada komentar