Media Partner

Media Partner

Breaking News

Sukseskan PPKM Level 3, Polres Banjarnegara Terus Genjot Operasi Yustisi Hingga Bagi Sembako

         




BANJARNEGARA,patroli88investihasi.com– Polres Banjarnegara bersama TNI Kodim 0704/ Banjarnegara dan Satpol PP Kabupaten Banjarnegara terus mengintensifkan kegiatan, operasi yustisi, sosialisasi protokol kesehatan, bagi masker gratis dan bagi sembako dan pamflet aturan PPKM Level 3 kepada Masyarakat di Wilayah Banjarnegara, Minggu (15/8/2021).

Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si melalui Kabag Ops Kompol Sardoyo, SH, MH mengatakan, operasi yustisi dilakukan untuk mendukung PPKM Level 3 guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Banjarnegara.

"Operasi Yustisi di tempat keramaian dengan sasaran masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan," katanya.

Ia mengungkapkan, Operasi Yustisi dilakukan dengan penerangan keliling (penling) sosialisasi PPKM Level 3 dan mengajak masyarakat untuk menaati protokol kesehatan.

"Memberikan teguran lisan pada masyarakat yang tidak prokes," ungkapnya.

Bagi masker gratis, lanjut Kabag Ops, dilakulan guna membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan masker.

"Apabila masker basah atau lembab harus diganti, untuk itu kami himbau agar masyarakat membawa beberapa masker sekaligus. Sesampainya di rumah, masker segera dicuci, ujarnya. 

Selain menegakan aturan PPKM Level 3, kata dia, pihahnya juga melakukan kegiatan kemanusiaan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak.

“Hari ini kami membagikan paket sembako yang berisi Beras, Mie Instan dan minyak goreng untuk kebutuhan sehari-hari sebagai langkah membantu Pemerintah menangani Pandemi Covid19,” tuturnya.

Ia menghimbau, agar masyarakat selau mentaati aturan PPKM Level 3 dan protokol kesehehatan.

"Mari kita budayakan protokol kesehatan serta dukung percepatan penanganan Covid-19 sehingga pandemi Covid-19 segera berlalu," pungkasnya.

( Akbar A5/ moh asep)

Tidak ada komentar