Media Partner

Media Partner

Breaking News

SMPN 3 Panawangan Siap Memajukan Sekolah



Ciamis, patroli88investigasi.com –Sekolah merupakan suatu lembaga untuk para murid pengajaran siswa/siswi di bawah pengawasan guru,dan salah satunya ialah SMPN 3 Panawangan tepatnya di Desa Gardujaya, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Selasa (23 Agustus 2021).

Sekolah akan maju apabila kualitas Sarana dan prasarananya baik ataupun para pelajarnya memiliki prestasi tersendiri,dengan demikian akan menjadi nilai yang positif bagi nama sekolah ataupun nama para siswa/siswinya.




Sarana prasarana sekolah akan baik apabila adanya dukungan dari berbagai pihak,antara lain pihak sekolah,dinas,dan lainnya. Sehingga setiap pembangunan ataupun program yang ada dapat terlealisasikan dengan sebaik mungkin.

Kepala Sekolah SMPN 3 Panawangan UUS YUSUF ARIEF, S.Pd.,M.Pd. I. Mengatakan bahwa ia siap memajukan sekolahannya dan mengembangkan setiap potensi yang ada pada siswa dan siswinya.

"Di masa Pandemi seperti ini memang sangat sulit untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran,yang mana kasus Covid-19 saat ini terus meningkat,namun tidak memungkinkan kami pihak sekolah tidak bisa memajukan daerah ataupun menggali setiap potensi yang terpendam pada murid," kata kepala sekolah.

Selain itu Kasek Juga menyampaikan bahwa sarana prasarana yang baik,nyaman,indah dan terawat menunjang kenyamanan siswa ketika melaksanakan pembelajaran.

"Sarpras sekolah yang baik akan menunjang pembelajaran siswa,sehingga siswa akan merasa nyaman dan betah berada di sekolah,"tambahnya.

Akhir kata Kasek selalu menyampaikan dan berharap semoga pembelajaran bisa dilaksanakan kembali dan di masa pandemi seperti ini kita agar selalu mematuhi prokes yang telah ada, yaitu 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas.

(Ayep,Aji)

Tidak ada komentar