Media Partner

Media Partner

Breaking News

Silaturahmi Bersama Kapolres Majalengka, GP Ansor Majalengka Siap Menjadi Relawan Vaksinasi

 


Majalengka,Patroli88investigasi.com – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Intelkam AKP Jonnaidi sambut jalin silaturahmi pengurus GP Ansor Kabupaten Majalengka di Polres Majalengka, Selasa (31/8/2021). 




Adapun silaturahmi dari GP Ansor Kabupaten Majalengka yaitu Ketua GP Ansor Kabupaten Majalengka Sdr. AHMAD CECE ASHFIYADI, Wakil Ketua Sdr. AAN SUBARNAS dan Sekretaris GP Ansor ENCE ADAM MUBAROK.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kapolres Majalengka menyampaikan alhamdulillah bisa ketemu langsung dengan pengurus GP Ansor Kabupaten Majalengka yang selanjutnya memperkenalkan diri sebagai Kapolres Majalengka.

Polres Majalengka sedang berjuang atau berperang melawaan Covid-19 dengan memberikan himbauan untuk membudayakan Prokes dan sedang mendorong percepatan Vaksinasi yang merupakan program Pemerintah dan agenda Prioritas Polres Majalengka. Ungkap Kapolres AKBP Edwin.

Bahwa pelaksanaan vaksin Polres Majalengka untuk sekarang masih memproritaskan masyarakat, belum ke arah Pondok Pesantren, Sekolah - sekolah dan perusahaan. Dikarenakan vaksin kami masih terbatas nanti kalau vaksin kami banyak, kami akan memproritaskan ke Pondok Pesantren, Sekolah - sekolah, perusahaan dan tempat lainnya.

Diharapkan di setiap Kecamatan Anggota GP Ansor / Banser Kabupaten Majalengka dapat menjadi relawan Vaksinasi dengan tujuan untuk mensukseskan program pemerintah untuk melaksanakan vaksin. Harap Kapolres.

Sementara itu Ketua GP Ansor Kabupaten Majalengka Sdr. Ahmad Cece menyampaikan mengucapkan terimakasih atas penerimaan langsung oleh Kapolres Majalengka dan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Majalengka, selanjutnya memperkenalkan Pengurus GP Ansor Kabupaten Majalengka.

Terkait sinergitas kita siap membantu pihak kepolisian dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif atau bersama - sama berjuang dalam memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka. Ungkap Ahmad Cece.

Kami pengurus GP Ansor / Banser siap menjadi relawan Vaksinasi untuk mensukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka. Tukasnya.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar