Media Partner

Media Partner

Breaking News

Serbuan 1000 Vaksinasi Angkatan Laut Banyuwangi Sasar Masyrakat Maritim




 Banyuwangi,Patroli88investigasi.com – Hari ini dibawah arahan Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Dr Iwan Isnurwanto,SH.,M.A.P.,M.Tr.(Han). Gelar serbuan vaksinasi dosis 1 dan 2 yang diadakan TNI AL Banyuwangi yang berlokasi di Pelabuhan Tanjungwangi. acara dimulai sekitar pukul 08:00 wib hingga selesai. Jum’at (06/08/21).

Kegiatan berlangsung lancar, tertib dan menerapkan protokol kesehatan ketat. Acara serbuan vaksinasi yang ditargetkan sekitar 1000 masyarakat banyuwangi yang divaksin dibuka oleh komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr.,(Han).,CTMP. Dalam sambutannya komandan lanal banyuwangi menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah banyuwangi yang saat itu dihadiri wabup banyuwangi H.Sugirah, serta kepada pihak pelindo 3, tenaga kesehatan serta pihak – pihak yang telah membantu mensukseskan acara serbuan vaksinasi yang diadakan TNI AL Banyuwangi.

“Terimakasih kepada SKPD, Pelindo 3 dan para pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini” ungkap Komandan Lanal Banyuwangi Eros wasis. Sapaan akrabnya.

Kegiatan serbuan vaksinasi yang ditargetkan kepada masyarakat maritim serta masyarakat banyuwangi yang lain. Antusiasme masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi sangat tinggi, dibuktikan hanya berselang sekitar 1-2 jam sudah ada sekitar 500-600 masyarakat yang divaksin dalam acara tersebut.

Tidak hanya itu Pangkalan TNI AL Banyuwangi juga menyediakan pengisian tabung oksigen gratis.

(msemar/mulus)

Tidak ada komentar