Media Partner

Media Partner

Breaking News

Sembari Sambang Wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Salurkan Bansos Ke Pemukiman Warga

 



Majalengka,Patroli88investigasi.com – Guna mendukung perekonomian warga yang terdampak adanya PPKM di masa Pandemi covid19, Jajaran Kanit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka kembali menyalurkan Bansos ke pemukiman warga saat melaksanakan kegiatan Sambang wilayah hukum Polsek Cikijing. Selasa, (17/8/2021).

Pemberlakukan PPKM sebagai salah satu upaya menekan penyebaran wabah Covid-19, sehingga dampaknya sangat terasa dimasyarakat yang memiliki penghasilan salah satunya sebagai tukang ojeg.

Dengan hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka melakukan pemberiaan bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena dampak dengan serta mengajak masyarakat untuk tetap taat prokes 5 M serta tak lupa untuk selalu menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing masing.

Bansos tersebut merupakan wujud kehadiran Polri sebagai abdi negara di tengah masyarakat sebagai wujud kepedulian membantu sesama tanpa memandang perbedaaan terkait dengan situasi masa Pandemi covid19 dan pemberlakukan PPKM.

Bantuan tersebut langsung diberikan Bripka Endang Kosasih selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukasari Kecamatan Cikijing yang melaksanakan kegiatan di saat sambang diwilayah dan menghampiri sejumlah Pangkalan ojeg yang dipandang berhak mendapatkan bansos.

Dikatakan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto bahwa bansos disalurkan  mendatangi sejumlah warga selaku tukang ojeg yang berhak mendapatkan bansos, hal tersebut dilakukan untuk menghindari kerumunan yang berpotensi melanggar prokes.

Bahwa bansos yang disalurkan bertujuan untuk membantu meringankan beban kebutuhan hidup warga yang terdampak sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat di saat kita dalam kesusahan ekonomi. Tukas Kapolsek KOMPOL Toto Sumarto.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar