Media Partner

Media Partner

Breaking News

Semarakkan HUT RI Serta Tingkatkan Imun Tubuh Di Tengah Pandemi, Lapas Binjai Gelar Pertandingan Olah Raga Dan Seni




BINJAI ,patroli88investigasi.com – Untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid 19, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai mengadakan pekan olahraga dan kesenian (Porseni) bagi petugas dan warga binaan pemasyarakatan (WBP), Selasa (10/08).

Kegiatan dalam rangkaian untuk menyemarakkan HUT ke 76 RI itu, berlangsung sekitar pukul 10.00 Wib di Lapangan Upacara Lapas Kelas IIA Binjai, diawali dengan apel bersama petugas dan warga binaan, yang dibuka langsung  Kalapas Maju Amintas Siburian A.Md.P, S.Pd, MH didampingi Kasie Bimnadik Dekki Susanto Amd.IP, SH,MH serta Kasubsi Bimkemaswat Freddy R Siregar A.Md.P beserta jajaran.

Kepala Lapas Kelas II Binjai Maju A Siburian melepaskan balon ke udara, sebagai tanda resminya pembukaan Porseni di Lapas tersebut, sambil berharap para peserta untuk menjunjung semangat olah raga dengan sportifitas yang tinggi dalam mengikuti perlombaan.

Adapun beberapa jenis perlombaan yang akan dilaksanakan masing masing olah raga Volly, Tarik Tambang, Sepak Takraw, Tenis Meja dan Catur.

 (AViD/Mulus)

Tidak ada komentar