Media Partner

Media Partner

Breaking News

Sat Brimob Polda Jabar Patroli Kamtibmas Dan Prokes Di Malam Hari Dimasa PPKM Darurat Level 4



 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                    


Kegiatan Patroli Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang Melaksanakan patroli rutin melakukan sambang warga dimalam hari, khususnya warga yang sedang melakukan aktifitas di ruang publik tepatnya di pangkalan Ojeg Cikeruh, Sabtu ( 7/8/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan agar warga masyarakat benar-benar peduli dalam menekan Penyebaran Covid-19 bersama dengan Pemerintah serta aparatur negara.

Pemantauan pelaksanaan Protokol Kesehatan di lakukan kepada warga masyarakat Di sepanjang jalan Cikeruh Kabupaten Sumedang. Bripka Eko Daryanto selaku Dantim patroli dan di dampingi Bripda Riandika.

"Pelaksanaan Protokol Kesehatan yang dijalankan oleh warga masyarakat sudah semakin baik, dengan yang dijadikan prioritas pelaksanaannya adalah 3M" Tuturnya.

Namun dalam pantauannya masih ditemukannya beberapa warga yang masih enggan menjalankan 3M tersebut hal itu terpantau ketika Jajaran Patroli Sat Brimob Polda Jabar melihat ada yang tidak menggunakan masker namun setelah kita datang mereka menggunakannya.

Bripka Eko Daryanto pun menambahkan, "kedisiplinan dalam mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 merupakan keharusan, untuk itu kami mengajak untuk bapak bapak agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktifitasnya" tuturnya.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., dalam keterangannya menjelaskan bahwa, "Pelaksanaan patroli yang dilakukan oleh jajaran merupakan kegiatan upaya percepatan Penanganan Covid-19, dan juga menekan penyebaran lebih luas lagi" Ujarnya.

Yuri Karsono juga menambahkan, "Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat  Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19".

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cikeruh dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, "Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan", Tegas Yuri Karsono.


Bandung, 07 Agustus 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar