Media Partner

Media Partner

Breaking News

Rakor Penanganan Covid-19 Sekaligus Kapolres Majalengka Bersama Kejari Kenalkan Diri Kepada Forkopimda

 




Majalengka,patroli88investigasi.com – Bupati Majalengka Dr. H.Karna memimpin Rapat kordinasi (Rakor) tentang menindaklanjuti Instruksi Mendagri perpanjangan PPKM Level 3 dan 4 bertempat di Gedung Yudha Karya Abdi Negara Kabupaten Majalengka, Selasa (10/9/2021).

Dalam rakor tersebut, Bupati Majalengka memperkenalkan Kapolres Majalengka yang baru AKBP Edwin Affandi dan Kejari Kabupaten Majalengka yang baru Eman Sulaeman kepada seluruh pejabat Forkopimda Kabupaten Majalengka.

Usai rakor dilanjutkan dengan silaturahmi Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dan Kejari Kabupaten Majalengka Eman Sulaeman memperkenalkan diri dihadapkan Para pejabat Forkopimda Kabupaten Majalengka dan Para OPD, Para Camat dan Para Kepala Desa melalui Zoom Meeting.

Dalam kesempatannya Kapolres Majalengka mengatakan bahwa rakor ini sekaligus silaturahmi dengan Forkopimda bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga untuk membangun sinergitas dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Majalengka.

“Saya sebagai pejabat baru, Ini dalam rangka silaturahmi serta untuk menjalin sinergitas dengan Forkopimda, dengan terjalinnya sinergitas yang baik antar instansi, semoga bisa tercipta situasi Majalengka yang aman dan kondusif” terang AKBP Edwin Affandi.

Kapolres mengajak masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan, mari kita sukseskan program vaksinasi Covid-19 dan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan, ”tambahnya.

Bupati Majalengka didampingi Wakil Bupati Majalengka bersama Ketua DPRD dan dihadiri Unsur Forkopimda mengatakan tujuan lain silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta perkembangan situasi dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka.

(Angel/Moh Asep)

Tidak ada komentar