Media Partner

Media Partner

Breaking News

PSHT Cabang Kampar-Pusat Madiun Wisuda 142 Warga Baru Tingkat I di Pedepokan PSHT Cab.Kampar


Kampar, - Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kampar - Pusat Madiun pada bulan Muharram/Syuro tahun ini melaksanakan malam pengesahan/wisuda warga baru untuk tingkat 1(satu) yang dilaksanakan di Padepokan PSHT Cabang Kampar-Pusat Madiun di Desa Pancuran Gading Kec.Tapung Kab.Kampar - Riau, Senin (23/08/2021).

Kegiatan malam pengesahan calon warga PSHT Cabang Kampar yang dimulai pada pukul 20.30 wib ini diawali dengan acara pembukaan yang dihadiri oleh Pengurus PSHT Pusat Madiun yang diwakili oleh Kangmas Ir. Suwito selaku Wakil Ketua Bidang Tehnik, Dewan Pengesah Cabang Kangmas Edi Bambang Purnomo selaku Ketua PSHT Cabang Kampar, Kangmas Akiyak selaku Ketua PSHT Cabang Pekanbaru, Kangmas Sabarudin selaku Ketua Dewan Pertimbangan Cab.Kampar, Kangmas H.Bambang Kasminto selaku Waka Dewan Pertimbangan Cab.Kampar, Kangmas M.Tohar Selaku Ketua Dewan Pertimbagan Cab.Rokan hulu dan Kangmas Sugiarto selaku Ketua Cabang Balangan (Kalsel), tampak juga hadir 2 orang anggota DPRD Kab.Kuantan Singingi, mas Mahmudi dan Mas Agung yang merupakan Warga PSHT Cab.Kuansing-Pusat Madiun.

Ketua PSHT Cabang Kampar Kangmas Edi Bambang Purnomo dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia pengesahan, Pemerintah Desa Pancuran Gading dan juga terima kasih kepada seluruh kadhang PSHT Cabang Kampar yang telah memberikan kontribusinya sehingga acara malam pengesehan warga baru tingkat I dapat dilaksanakan di Padepokan yang kita banggakan ini "Ungkapnya.

Ketua PSHT Cabang Kampar yang juga selaku Kepala Desa Trimanunggal berharap dengan diwisudanya 140 calon warga baru pada malam hari ini diharapkan bisa mengembangkan PSHT Cabang Kampar-Pusat Madiun baik itu dari segi ajaran maupun prestasi agar bisa lebih maju lagi, kemudian bermanfaat bagi masyarakat, agama, bangsa dan negara sesuai dengan falsafah kita Memayu Hayuning Bawono "Harap Edi Bambang.

Malam pengesahan Calon Warga Baru tingkat I PSHT Cabang Kampar tahun 2021 ini mengusung tema "Ojo seneng gawe alaning liyan, opo alane gawe seneng ing liyan (Jangan suka membuat sengsara orang lain, apa susahnya membuat bahagia orang lain).

Kegiatan pembukaan malam pengesahan/wisuda yang menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat ini ditutup dengan makan bersama seluruh Dewan Pengesah, calon warga baru dan pelatih yang mendampingi dalam kegiatan tersebut.

Selanjutnya tepat pukul 00.00 wib pelaksanaan acara pengesahan 142 calon warga baru tingkat I PSHT Cab.Kampar-Pusat Madiun dimulai dengan rincian jumlah Calon Warga yang akan disahkan/diwisuda sebagai berikut :

- Ranting Tapung II : 19 orang.

- Ranting Tapung hilir : 12 orang.

- Ranting Bangkinang : 6 orang.

- Ranting XIII Koto Kampar : 2 orang.

- Ranting Kampar : 1 orang

- Ranting Sei Galuh : 5 orang.

- Ranting Tambang : 1 orang.

- Ranting Sei Pagar : 9 orang.

- Ranting Gunung Sahilan : 16 orang.

- Ranting Lipat Kain : 3 orang.

- Ranting Penghidupan : 50 orang.

- Ranting Tp Hulu II : 16 orang.

- Pengesahan Ulang dari JJ Ke Pusat Madiun : 1 orang.

- Pengesahan ulang : 2 orang

Kegiatan malam pengesahan calon warga baru PSHT Cabang Kampar-Pusat Madiun ini berakhir pada pukul 04.30 Wib dini hari, kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.**Sumber : PSHT Cabang Kampar-Pusat Madiun..(Azriel /Mulus) 

Tidak ada komentar