Media Partner

Media Partner

Breaking News

Program Boling (Rebo Keliling) Forkopincam Cisalak Bahas Pilkades Ds.Sukakerti




SUBANG,Patroli88investigasi.com - Program Boling yang digagas oleh Camat Cisalak Eza Zaithon Thowi Anshori AP merupakan salah satu program dari beberapa program yang digagasnya, diantaranya Progmam Monalisa, Program Masagi, Program Ngabako, untuk pelaksanaan program kali ini merupakan Program Boling yang ke 2 dilakukan, setelah sebelumnya dilaksanakan di Desa Pakuhaji dan kali ini dilaksanakan di Desa Sukakerti bertempat di Villa Kp.Cihideung Ds.Sukakerti Kec.Cisalak.

Dalam giat ini di hadiri Camat Cisalak, Danramil 0505/Tj.Siang, Kapolsek Cisalak yang diwakili Bhabinkantibmas Ds.Sukakerti, Ds.PJS Kepala Desa, BPD, LPM, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa Sukakerti, serta Unsur lembaga lainnya, Rabu (18/08/2021).

Camat Cisalak Eza Zaithon Anshori Thowi AP mengatakan " Pada pertemuan Boling (Rebo keliling) ini, kami bersama Kabid pemdes, PJS Kades, Danramil 0505, Para staf, BPD, Bhabinsa serta Bhabinkantibmas Ds.Sukakerti, terpokus pada pembahasan Pilkades karena Ds.Sukakerti akan melaksanakan Pilkades, adapun disampaikan perihal Pembentukan Pantia pemilihan yang harus segera dibentuk.

Tentunya kami berharap agar pelaksanaannya nanti bisa berjalan aman, tentram dan sukses dan siapapun nantinya yang terpilih harus didukung oleh sluruh Stackholder yang ada, Mudah-mudahan jalannya roda pemerintahan nanti dengan kepala desa yang terpilih sesuai dengan haraan masyarakat." Imbuhnya.

Wawan Sumitra Kabidpemdes Kabupaten Subang" Dalam pertemuan ini saya hadir, untuk menyampaikan beberapa hal  yang harus diketahui dan dipahami oleh para pelaku kepentingan baik BPD, Panitia, Pengawas Pilkades serta Stackholder para pemangku kepentingan lainnya sehubungan Ds.Sukakerti ini akan melaksanakan Pilkades dalam waktu dekat.

Perlu diketahui bahwa di dalam Perbub yang ada di Kab.Subang ini sudah tiga kali ada perubahan berkaitan dengan Pilkades, mudah-mudahan didalam perubahan yang ke empat ini akan muncul lagi Perbub 75 2018 berkisar pasal yang ada Klusanya tentang kriteria Penilaian yang tidak bagus juga untuk Pilkades, dan harus segera revisi atau di hapus.

Saya berharap mudah-mudahan tidak ada lagi permasalahan atau perselisihan didalam pelaksanaannya nanti karena regulsinya jelas tercantum di Perbub 68 tentang Sengketa Pilkades." paparnya.

Ketua BPD A Karnolis" menambahkan pada intinya kami selaku Ketua BPD serta rekan lainnya menyimak apa yang disampaikan dalam pertemuan tadi, poinnya Kami akan terus melakukan Koordinasi dan bekerja sesuai Tupoksi Kami selaku BPD, harapnya Pilkades akan berjalan aman dan lancar Siapun yang terpilih jadi kepala desa itulah keinginan masyarakat.

Kami menghimbau kepada Masyarakat agar Cerdas dan bijak dalam menentukan pilihan, janganlah tergiur uang recehan tapi lihat dan pahami Calon tersebut atas dasar SDM,nya, Ide gagasannya apa,?  Saya berharap agar kepala Desa nanti bisa meminiz Desa Sukakerti baik dari Sumber daya alam yang ada serta SDM,nya agar Ds.Sukakerti bisa jauh lebih baik dari sekarang.,kata Karnolis Kepada Awak media Patroli88investigasi.com

(Gerry)

Tidak ada komentar