Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pra TMMD Ditengah Pandemi Covid 19, Dandim 0726/Sukoharjo Tekankan Tetap Bekerja Sesuai Prosedur Protokol Kesehatan


Sukoharjo,Patroli88investigasi.com – Ditengah masih tingginya kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo yang masih berstatus Level 3, angota Kodim 0726/Sukoharjo berserta warga masyarakat yang tergabung dalam anggota Pra TTMD Reguler ke 112 di desa Majasto, Tawangsari, Sukoharjo tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan sebelum dan selama melaksanakan pekerjaan di lokasi TMMD. Rabu (01/09/21).




Seperti halnya hari ini,terlihat sebelum pelaksanakan apel pagi seluruh anggota terlebih dahulu mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir, setelah itu satu-persatu Satgas di cek suhu tubuh dengan menggunakan thermometer infrared.

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol (Dansatgas TMMD Reguler ke 112) selalu menekankan kepada seluruh anggota dan agar disampaikan juga kepada warga masyarakat agar teap mematuhi Protokol Kesehatan. Hal ini dilakukan guna mencegah maupun memutus penyebaran Covid-19, sehingga wajib bagi seluruh personel Satgas sebelum melakukan aktifitas terlebih dahulu diperiksa suhu tubuh.

" Saya tetap berharap seluruh anggota dan masyarakat tetap sehat, hal ini dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi dan tindakan preventif apabila ditemukan ada yang demam, maka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, prosedur ini merupakan prosedur standar yang diberlakukan kepada seluruh Prajurit dan masyarakat untuk menekan laju penyebaran covid 19 ditengah-tengah aktifitas kita, " tukas Dandim.

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar