Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polsek Purbalingga Kembali Gelar Vaksinasi Merdeka Candi, 243 Orang Tervaksin




Purbalingga -patroli88investigasi.com – Polsek Purbalingga kembali menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat, Jumat (13/8/2021). Kegiatan diselenggarakan di Pendopo Kantor Kecamatan Purbalingga dalam program Vaksinasi Merdeka Candi.

Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit mengatakan bahwa hari ini dilaksanakan kembali Vaksinasi Merdeka Candi. Kali ini kegiatan dilaksanakan di Kecamatan Purbalingga.

"Vaksinasi massal merupakan program Vaksinasi Merdeka Candi yang dilaksanakan jajaran Polda Jawa Tengah. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia," jelasnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa hasil vaksinasi hari ini terdapat 250 orang yang mendaftar. Dari jumlah tersebut berhasil divaksin sebanyak 243 orang. Sisanya tidak bisa divaksin karena tidak memenuhi syarat.

"Sejumlah orang yang tidak bisa divaksin karena dalam keadaan tekanan darah tinggi dan sedang mengalami sakit " jelasnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan Vaksinasi Merdeka Candi akan kembali dilaksanakan. Untuk waktu dan lokasi pelaksanaan akan diinformasikan kemudian. Sambil menunggu droping vaksin dari Polda Jateng.

(ari w/ moh asep)

Tidak ada komentar