Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polsek Leuwimunding Bersama Koramil Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19

 



Majalengka,Patroli88investigasi.com – Polres Majalengka Polda Jabar terus menjalin sinergi dengan Kodim 0617/Majalengka serta pemerintah kabupaten Majalengka dalam kegiatan percepatan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat miskin terdampak Covid-19.

Setiap hari Polres Majalengka dan Kodim 0617/Majalengka melalui anggota terutama Bhabinkamtibmas dan Babinsa terjun langsung ke wilayah binaan untuk menyalurkan bansos pemerintah berupa beras.

Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Kapolsek Leuwimunding Bersama Bhabinkamtibmas didampingi Danramil Leuwimunding bersama Babinsa Koramil Leuwimunding membagikan bantuan sosial berupa beras dari pemerintah untuk warga setempat. Rabu (11/8/2021).

Adapun bantuan sosial berupa paket beras, di desa Ciparay Kecamatan Leuwimunding diberikan kepada 15 warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 Dimasa PPKM Mikro Level 3 saat ini.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto mengatakan bahwa bantuan sosial ini adalah salah satu wujud perhatian dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak langsung dengan adanya PPKM untuk menekan penularan Covid-19.

Lebih lanjut  Kapolsek membeberkan bahwa bakti sosial ini akan terus dilakukan hingga PPKM selesai. “Bansos terus kita salurkan, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak. Dan tentunya mari kita selalu jaga prokes, semoga Covid -19 segera mereda,” ucap Kapolsek.

Penyerahan bantuan tersebut mendapat tanggapan positif dari warga, salah satunya Maman warga Desa Ciparai, Ia mengaku senang ada perhatian dari pemerintah terhadap warga miskin terdampak Covid-19, terima kasih pak Polisi atas bantuannya, kami berharap semoga virus ini segera hilang. Sehingga bisa beraktifitas seperti biasa,” kata Maman.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar