Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polsek Jatiwangi Bersama Koramil Jatiwangi Sosialisasi dan Pencegahan Penularan Covid-19



Majalengka,Patroli88investigasi.com – Polsek Jatiwangi Polres Majalengka bersama Koramil Jatiwangi serta Sat Pol PP dan BPBD kembali bersinergi dalam menyikapi perkembangan penyebaran virus Covid-19 (corona), untuk melaksanakan sosialisasi pencegahan dan pola hidup bersih di tengah-tengah masyarakat secara langsung.

Secara masive akhir-akhir ini sinergi antara Babinsa & Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan pemerintah desa serta Puskesmas & BPBD setempat melaksanakan Sosialisasi dan himbauan pencegahan Covid-19 dilokasi Pasar Ciborelang Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

Aparat melalui  pengeras suara menyerukan agar masyarakat bersama sama dan bertanggung jawab mengajak kepada seluruh anggota keluarganya berpartisipasi terhadap pencegahan dengan cara menjaga diri sendiri dan lingkungan, rajin mencuci tangan dengan sabun/hansanitizer, hindari kerumunan, tetap di dalam rumah menghindari keramaian, patuhi gerakan social distance dan mengajak untuk tidak keluar rumah ke tempat-tempat umum.

Bhabinkamtibmas melalui pengeras suara juga menghimbau agar masyarakat tidak panik dan menghadapi wabah virus ini dengan tetap tenang namun tetap waspada serta tetap mejaga kesehatan serta mengkonsumi makanan yang bergizi dan kebugaran tubuh dalam rangka menjaga imunitas serta mematuhi himbauan Social Distance.

“Kita lakukan sosialisasi menggunakan kendaraan dimas yang ada tujuannya agar mengena langsung ke tengah masyarakat. Dalam situasi social distance seperti saat ini kita tidak bisa mengumpulkan masyarakat, solusinya adalah berkeliling dengan kendaraan dinas yang ada sambil melakukan himbauan,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Kustadi.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar