Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polres Sumedang Gelar Tracing Drive Thru dengan Swab Antigen Gratis Bagi Pengendara Dan Pengguna Jalan




SUMEDANG,Patroli88investigasi.com - Mapolres Sumedang terus gencar dalam mendukung Penanganan Penyebaran Covid 19, dengan Kegiatan Tracing Drive Thru dengan Swab Antigen gratis bagi pengendara dan pengguna jalan, bertempat di Taman Kota atau yang sering dikenal dengan taman telur Sumedang Jalan Mayor Abdurahman, Kabupaten Sumedang.

Melalui Kasubag Humas Polres Sumedang Akp.Dedi Juhana mengatakan "Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto, S. didampingi Wakapolres Sumedang KOMPOL. Asep Agustoni serta tenaga medis Dokkes Polres Sumedang dan tenaga Medis Dinkes Kab Sumedang. 

kegiatan tersebut diantarana melakukan test Swab antigen secara gratis kepada pengguna jalan raya baik kendaraan pribadi, angkutan umum, dan pengendara sepeda motor serta para pedagang yang melintas di sekitar taman kota Sumedang. Sebanyak 200 kit swab antigen serta memberikan 50 paket sembako kepada warga. Jum'at (13/8/2021).

Dikatakannya"Bahwa kegiatan tracing bagi pengendara kendaraan dan pengguna jalan di wilayah Sumedang tersebut diselenggarakan oleh Polres Sumedang sebagai bentuk tanggung jawab dan kewajiban Polri kepada masyarakat dalam menjalankan tugas di tengah pandemi COVID-19 untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kab. Sumedang." tukasnya

(Kasubag Humas/Gerry/Moh asep)

Tidak ada komentar