Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pelaku Penganiayaan Dengan Menggunakan Senjata Tajam, Diringkus Team Resmob Polsek Maesa.


Patroli88investigasi.com

Team Resmob Polsek Maesa Mengamankan Pelaku Penikaman, Berinisial RR Alias Olan (19) warga Manembo-nembo Atas perum Korea Kecamatan Matuari. Pada hari Senin tanggal (09/08/2021, Sekitar pukul O2.00 Wita.

Kapolsek Maesa AKP Dewa Ayu Rayoka Cempaka, Menjelaskan Pada hari Minggu 8 Agustus Pukul 23.00 wita Pelaku Berinisial RR alias Olan bersama dengan teman-temannya, datang di alamat Bitung Timur lingkungan 2 Kecamatan. Maesa kota Bitung.

Dengan tujuan untuk berkumpul mengkonsumsi minuman Keras, Sesampainya  Pelaku RT alias Olan melihat disitu sudah ada Korban BD alias daru yang sudah duduk mengkonsumsi minuman keras bersama dengan teman-temannya.

Lalu mereka duduk bersama-sama  sambil mengkomsumsi  minuman keras, selang beberapa menit. Saat mereka sedang asyik mengkonsumsi minuman keras, secara tiba-tiba korban BD alias daru yang sudah dalam keadaan Mabuk berat memukuli salah satu teman perempuan.

Pelaku RR alias Olan yang biasa dipanggil EI dengan menggunakan kepalan tangan, dan mengarahkan ke arah Kepala EI sebanyak 1 (satu) kali dan saat l0 PT EI terjatuh langsung, badan EI  diinjak dan ditendang oleh korban BD alias daru.

Dengan alasan sampai terjadinya Pemukalan terhadap EI dikarenakan Korban BD alias daru merasa keberatan dan tidak senang Kepada EI karena rokoknya sudah tidak ada disampingnya.

dan merasa bahwa EI telah mengambil dan menghisap rokok tersebut, melihat tindakan Korban BD alias daru Kepada EI saat itu juga, pelaku RR alias Olan langsung mengejar Korban BD alias daru.

Untuk membalas memukulinya, tetapi korban BD alias daru langsung berlari ke arah dalam rumah, dan langsung masuk kedalam kamar, saat korban BD alias daru bersembunyi di dalam kamar, Pelaku RR alias Olan langsung mengambil pisau dapur, yang tergeletak di atas meja dapur dan langsung masuk kedalam kamar.

Kemudian langsung mengarahkan pisau tersebut ke arah badan Korban BD alias daru sebanyak 2 (dua) kali yang mengakibatkan luka tusukan 2 (dua) tikaman, melihat korban BD alias daru yang dalam kondisi luka dan berdarah, Pelaku RR alias Olan langsung menyuruh teman-temannya untuk membawa korban BD alias daru Ke RS. Untuk mendapatkan perawatan.

Setelah itu Pelaku RR alias Olan langsung pergi meninggalkan tempat itu, dan sekitar pukul 01.30 wita Team Resmob Polsek Maesa mendapatkan informasi dari masyarakat tempat keberadaan Pelaku RR alias Olan dan sekitar pukul 02.00 wita Team Resmob Polsek Maesa berhasil mengamankan pelaku RR alias Olan pada alamat Bitung Timur lingkungan 2 Kecamatan Maesa.

Pelaku mengakui bahwa memang benar telah melakukan tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam, saat diamankan Team Resmob Polsek Maesa. Pelaku tidak melakukan perlawanan melainkan langsung mengakui perbuatannya," Ucap Kapolsek Maesa.

Dan Pelaku RR alias Olan dijerat dengan pasal 351 KUHP," tegas Kapolsek Maesa

(Syarif D Umar/Mulus)

Tidak ada komentar