Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pelaku Pencabulan Berinisial JT Alias Junet Tak Berkutik Saat Di Sergap Bang Jack Dan Team Resmob Polres Bitung

 


Patroli88investigasi.com

Lelaki berinisial JT Alias Junet (25) Pangilan sehari-hari Ale warga wangurer Utara harus merasakan dinginnya jeruji besi di usia muda Kamis (19/08/2021).

Dibawah Pimpinan Kasat Reskrim polres Bitung AKP Frelly Sumampouw SE Melalui Ka Team Aipda Denhar Papente Sapaan Akrab Bang Jack menjelaskan bahwa pada hari Rabu tanggal 18 Agustus 2021, sekitar pukul 18.00 wita. Bertempat di rumah tersangka di kelurahan.wangurer (Kawa duri) kecamatan. Madidir kota Bitung.

Team Resmob Polres Bitung melakukan penangkapan terhadap tersangka, yang melakukan tindakan pidana perbuatan pencabulan, yang dilakukan oleh tersangka lelaki berinisial JT alias junet  pangilan sehari-hari Ale.

Tersangka diamankan Team Resmob Polres Bitung di rumahnya di Kelurahan. Wangurer Utara (Kawa duri) kecamatan. Kemudian Team Melakukan interogasi kepada tersangka dan tersangka mengakui betul, telah melakukan perbuatannya terhadap seseorang atas nama bunga (nama di samarkan), awal kejadian tersangka dan temannya bernama Alex menjemput korban bernama bunga di Kompleks jalan Tol kakenturan.

Kemudian membawa korban bunga di rumah tersangka JT alias junet, setelah itu teman tersangka atas nama Alex pulang kerumahnya di perum Groly, setelah itu pada sekitar pukul 23.30 wita, tersangka tidur dengan korban didalam kamar tersangka.

Adapun cara perbuatan cabul yang dilakukan oleh tersangka dengan cara mencium leher, kemudian tersangka menawarkan untuk bersetubuh dengan korban dengan bahasa Mari Jo, sambil memaksa korban, dan kemudian tersangka langsung melakukan aksi menyetubuhi korban sebanyak satu (1) kali di dalam kamar.

Tersangka berinisial JT alias junet pangilan sehari-hari Ale saat dilakukan penangkapan tidak melakukan perlawanan dan tersangka dijerat dengan pasal 81 ayat (2) dan pasal 82 ayat (1) UU RI No 17 Tahun 2016 tentang perlindungan Anak,"tutup Ka Team Aipda Denhar Papente Sapaan Akrab Bang Jack.

 (SDU)Inong/Mulus)

Tidak ada komentar