Media Partner

Media Partner

Breaking News

Peduli Warga Masyarakat Yang Terdampak Pandemi Covid-19, Polsek Sukahaji Salurkan Bansos


Majalengka,Patroli88investigasi.com – Di tengah PPKM Level 2  Kabupaten Majalengka, jajaran Polres Majalengka tak hanya melakukan penertiban saja. Polres Majalengka juga membantu warga yang terdampak PPKM level 2.



Polres Majalengka peduli terhadap kondisi masyarakat dengan membagikan sembako dan paket beras hingga masker di tengah kondisi yang saat ini banyak warga yang membutuhkan untuk bertahan hidup.

Pagi ini Sabtu (28/8/2021) Polsek Sukahaji Polres Majalengka kembali menggelar kegiatan Baksos peduli masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 di wilayah Kecamatan Sukahaji dengan sasaran Warga Jompo hingga tukang Ojeg.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi menjelaskan bahwa pagi hari ini Polsek Sukahaji menyalurkan bantuan sosial dari pemerintah untuk warga yang terdampak pandemi Covid 19.

“Semoga dengan bantuan ini semoga bermanfaat dan mengurangi beban dari bapak ibu sekalian,” Saat ini Kabupaten Majalengka masih diberlakukan PPKM level 2, dengan dilaksanakan kegiatan tersebut kita semua harus mematuhinya dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan guna mendukung percepatan penanganan Covid-19. ujar Kapolsek.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar