Media Partner

Media Partner

Breaking News

Peduli Kesehatan Ibu Hamil dan Balita Satgas Yonif 144/JY Bersama Tenaga Medis Puskesmas Melaksanakan Posyandu di Perbatasan*


Nanga Bayan,- Patroli88investigasi.com_-
Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 
144/JY membantu tenaga medis Puskesmas desa Nanga Bayan Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di pos kotis Badau.Selasa (24/08/2021).

Kesehatan bagi ibu hamil Serta menyusui dan balita menjadi perhatian utama bagi pemerintah karena anak balita sebagai generasi penerus bangsa Indonesia,Dengan diadakannya posyandu anggota Satgas kami membantu tenaga medis Puskesmas,ini bagian salah satu upaya kami yang dapat lakukan agar anak dan ibu hamil Serta menyusui dapat tumbuh berkembang baik di perbatasan ini", dikatakannya.

Ibu Sari Amd.Keb. selaku tenaga medis Puskesmas, menyatakan", kegiatan posyandu bersama dengan bapak satgas sudah sering kami lakukan,dimana untuk kesehatan ibu hamil Serta menyusui mendapatkan perhatian khusus,dan terimakasih banyak atas bapak satgas yang telah membantu kegiatan ini, sehingga ibu-ibu bisa antri dengan lancar", pungkasnya.

Selain membantu kegiatan posyandu, Serka Rakjab dan Dua rekannya juga mensosialisasikan tentang protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan sebelum kegiatan, serta selalu mengajak warga untuk membersihkan tempat tinggal.agar terhindar dari Penyebaran Covid-19.(Pen Yonif 144/JY/Dobleng/Mulus)

Tidak ada komentar