Media Partner

Media Partner

Breaking News

Peduli Dimasa Pandemi Covid 19 SMA IT Budjemak Bagikan Sembako Serta Santunan Anak Yatim




SUBANG,Patroli88investigasi.com - Sebagai Wujud rasa kepedulian terlebih dimasa Pandemi ini SMA IT BUDJEMAK Tj.Siang Bagikan Sembako serta Santunan kepada Anak Yatim, dengan sasaran penerima mampaat Orang tua Siswa serta  santunan bagi anak yatim Jumlah sembako serta Santunan Anak yatim masing - masing sebanyak 200 paket sembako dan Santuan anak yatim 20 orang masing-masing dari perwakilan ponpes yang ada di Tj.Siang.

Dihadiri Waksek Kesiswaan, Saripudin,S.Pd., Wakasek Kurukulim, Tintin Nuraeni,S.Pd. Wakasek Humas Ida Miftahul Alim,S.H.i,MM.Pd, Pembina OSIS Iis Suarsih,S.Sos. para pengurus OSIS, Kepala TU Nanang Nuryadin,S.Pd Tedi Hikmatdiana,S.Pd, Bendahara Irma Samrotul Fuadah,MM.Pd, Fia Yostafia,S.Pd. serta Pengurus OSIS SMAIT Budjemak. Kamis (19/08/2021).

Sumber Dana kegiatan ini berasal dari para Donatur yaitu dari sebagian Guru, Siswa yang mampu serta Sesepuh SMA IT Ibu Hj. Dra. Ai Masripah. Untuk itu kami ucapkanTerima Kasih Kepada seluruh Donatur yang telah turut Berkontribusi dalam membantu kegiatan ini, 

Kepala Sekolah SMA IT Ahmad Sobari Al Fauzi,S.Pd.I,MM.Pd mengatakan" Giat yang kami lakukan kali ini, sebagai rasa kepedulian dimasa pandemi, sasaran pembagian untuk kali ini terpokus kepada para orang tua siswa SMAIT Budjemak yang kurang mampu serta perwakilan Anak yatim dari berbagai  Ponpes yang ada di Kec.Tanjungsiang.

Kegiatan dalam "Berbagi dan Santunan Anak Yatim" sebagaimana kita rasakan sekarang ini dampak dari Pandemi yang sudah hampir 1.5 tahun lamanya, yang berimbas kepada pembatasan aktivitas hingga berdampak kepada Perekonomian masyarakat yang semakin terasa sulit, khsususnya para orang tua terlebih yang tidak punya penghasilan tetap."paparnya

Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermampaat dan dirasakan penerima mampaat, dan Insya Alloh giat seperti ini akan terus dilakukan pada setiap moment/bulan tertentu dengan mungkin dengan sasaran penerima mampaat yang berbeda.

Hal lainnya giat ini bertepatan dengan 10 Muharrom serta memeriahkan HUT RI ke 76 "INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH"  Mari Kita berbagi dengan "Tebar Senyum, Semai Kebahagian"dari kita Untuk Kita" Sebagai wujud Sosial yang berkeadilan.

Salah satu penerima mampaat/Orang tua Siswa Dedi 65 Th Bantuan ini sangat berarti bagi kami, karena sangat membantu dalam mengurangi biaya hidup sehari-hari, terima kasih banyak atas bantuan ini, mudah-mudahan segala kebaikan serta kepeduliaannya akan di balas oleh Alloh Swt, " Ujarnya.

(Gerry)

Tidak ada komentar