Media Partner

Media Partner

Breaking News

Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Pangkalan Ojek Bagikan Masker



 Majalengka,Patroli88investigasi.com – Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka melaksanakan himbauan prokes dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Pangkalan Ojek Pertigaan Desa Sukasari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Selasa (17/8/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas seperti aksi premanisme dan meningkatkan disiplin warga masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Patroli Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga untuk mewaspadai aksi premanisme dengan selalu menjaga keamanan dilingkungannya serta tidak segan untuk melaporkan apabila terjadi gangguan Kamtibmas dilingkungannya. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto.

Lebih lanjut patroli Bhabinkamtibmas menghimbau kepada sekumpulan tukang ojek dan warga masyarakat yang berada dilokasi untuk mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini. Laksanakan 5 M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi, hal tersebut sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ungkap Kapolsek.

Kegiatan dilanjutkan dengan membagikan masker. Apresiasi dan ucapan terimakasih dari masyarakat diberikan kepada Polri dalam upayanya melindungi warga masyarakat. Dengan pesan Kamtibmas dan himbauan Prokes, mengingatkan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada. terang KOMPOL Toto Sumarto.

Kapolsek Cikijing juga mengatakan, kegiatan patroli ditempat keramaian dan tempat berkumpulnya warga masyarakat dilaksanakan sebagai upaya mendekatkan diri kepada warga masyarakat dan menggali berbagai macam informasi yang ada.

Memberikan pesan Kamtibmas supaya warga masyarakat tetap waspada dan himbauan prokes serta membagikan masker dimasa Pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut akan meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan. Tukasnya.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar